Simpati Pellegrini untuk Van Gaal

0
60
views

Simpati Pellegrini untuk Van Gaal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Simpati Pellegrini untuk Van Gaal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Simpati Pellegrini untuk Van Gaal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Simpati Pellegrini untuk Van Gaal :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, berkomentar tentang rivalnya. Ia menyatakan Louis Van Gaal memang pantas dikritik, tapi ia meyakini pelatih asal Belanda itu tetap bisa mengendalikan situasi.Suara sumbang untuk menurunkan Van Gaal dari posisi pelatih Manchester United sudah terdengar setelah kekalahannya dari Liverpool yang membuat mereka tersingkir dari Liga Europa. Masa depan Van Gaal juga sudah terancam sejak Red Devils menjauh dari perebutan gelar Liga Premier sejak bulan Desember lalu.Pellegrini menyatakan bahwa merupakan suatu kewajaran pelatih di klub papan atas akan menerima kritik karena hasil yang buruk. Meskipun demikian, ia meyakini Van Gaal bisa mengatasi tekanan yang ada.”Saya pikir Louis van Gaal memiliki banyak pengalaman. Ketika Anda melatih tim besar, Anda pasti akan menerima kritik jika Anda tidak menang. Dia punya pengalaman untuk mengendalikan situasi tersebut,” ujarnya seperti dikutip Goal.Kendati demikian, ketika ditanya mengenai Derby Manchester yang akan dihelat di Etihad Stadium, Minggu (20/3/2016) malam WIB, pelatih asal Cile itu mengaku tidak akan mengendurkan persiapannya.”Kami akan menghadapi tim terkuat dengan segala sejarahnya dan mereka akan melakukan apapun yang mereka bisa untuk memenangkan pertandingan, jadi kami harus tidak mempercayai hal-hal itu. Kami harus memikirkan tentang persiapan kami dan pertandingan di lapangan,” pungkasnya.The Citizen menduduki peringkat empat di tabel Liga Premier, berselisih empat poin dengan rivalnya yang mengemas 47 poin. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Simpati Pellegrini untuk Van Gaal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Simpati Pellegrini untuk Van Gaal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here