Sindiran Akun Twitter ManCity Makin Bikin Semangat Totti

0
188
views

Bola Liga – Francesco Totti baru saja didapuk sebagai pemain tertua yang pernah mencetak gol di Liga Champions. Ternyata pemain berusia 38 tahun itu usai disinggung oleh akun Twitter Manchester City.

Totti memimpin pasukan AS Roma dalam laga kedua Liga Champions kontra ManCity hari Selasa, 30 September 2014. Pemain veteran itu berhasil mencetak gol, yang membuat kedudukan jadi 1-1.

Sekarang, kapten Giallorossi itu pun mengungkapkan kalau “kicauan” akun The Citizens, yang mengatakan kalau Totti tak pernah mencetak gol di tanah Inggris, membuatnya semakin bersemangat.

“Kicauan City? Itu memberikan saya keberuntungan. Itu gol yang indah dan sebuah penampilan bagus,” ujar Totti pada La Gazzetta dello Sport.

“Saya benat-benar ingin mencetak gol secepat mungkin karena saya sama-sekali belum mencetak gol sama sekali musim ini,” lanjutnya.

Berbicara soal hasil 1-1 yang dituai dari Inggris, Totti merasa Roma sudah berhasil menunjukan kekuatannya dalam grup sulit karena tergabung dengan Bayern Munich, ManCity, dan CSKA Moscow. Sesuatu yang tak disangka saat pengundian grup.

“Tujuan kami lolos ke babak selanjutnya dan itu tak mudah karena City dan Bayern sangat kuat. Tapi kami membuktikan bisa melawan tim manapun. Kami telah menunjukan bagaimana kuat dan kompetitifnya kami, kita juga tak takut dengan tim manapun,” tambah Totti.

Dengan tambahan satu poin ini, Roma saat ini berada di peringkat dua Grup E dengan total empat poin, selisih dua poin dari Bayern di posisi puncak. ManCity baru mengumpulan satu poin sedangkan CSKA masih nol.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sindiran Akun Twitter ManCity Makin Bikin Semangat Totti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Sindiran Akun Twitter ManCity Makin Bikin Semangat Totti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here