Singkirkan Leverkusen Lewat Adu Penalti, Bayern ke Semifinal

0
137
views

Singkirkan Leverkusen Lewat Adu Penalti, Bayern ke Semifinal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Singkirkan Leverkusen Lewat Adu Penalti, Bayern ke Semifinal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Singkirkan Leverkusen Lewat Adu Penalti, Bayern ke Semifinal :

Seputarbola.net Leverkusen – Bayern Munich mengamankan satu tempat terakhir di babak empat besar. Sang juara bertahan lolos dengan kemenangan adu penalti atas Bayer Leverkusen setelah bermain imbang 0-0 hingga perpanjangan waktu.

Pada pertandingan perempatfinal di Bay Arena, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB, Bayern memenangi adu penalti atas tuan rumah Leverkusen dengan skor 5-3. Penendang Leverkusen yang gagal adalah pemain pengganti Josip Drmic, yang maju sebagai eksekutor pertama.

Tidak banyak yang terjadi di babak pertama. Peluang berarti pertama baru tercipta di menit ke-23 saat Karim Bellarabi melepaskan tembakan ke gawang Bayern yang melambung tipis.

Bayern membalas lewat set piece. Sepak pojok Xabi Alonso diterima Thomas Mueller, tapi bola tembakannya masih bisa diblok di area kotak penalti.

Peluang terbaik Bayern baru terlahir menjelang turun minum.Tembakan akurat Mueller memaksa kiper Bernd Leno melakukan penyelamatan gemilang yang dibalas dengan tendangan voli Bellarabi yang masih melambung.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-60 Bayern sempat memobol gawang Leverkusen lewat tandukan Robert Lewandowski. Namun, gol dianulir karena Lewandowski dianggap lebih dulu melanggar Omer Toprak.

Lima menit berselang, Bellarabi kembali mengancam. Kombinasi dengan Stefan Kiessling, Bellarabi melepaskan tendangan ke arah gawang Bayern tapi Manuel Neuer berhasil menepis

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Singkirkan Leverkusen Lewat Adu Penalti, Bayern ke Semifinal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Singkirkan Leverkusen Lewat Adu Penalti, Bayern ke Semifinal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here