"Singo Edan Imbangi Semen Padang"

0
258
views

"Singo Edan Imbangi Semen Padang" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Singo Edan Imbangi Semen Padang" –

Bola Liga – Arema Indonesia menemani Persipura Jayapura untuk lolos ke semifinal Indonesia Super League 2014. Dalam duel hidup mati yang digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/10), Singo Edan menahan imbang Semen Padang dengan skor 2-2.
Hasil imbang 2-2 menempatkan Arema berada di posisi kedua klasemen akhir Grup K Babak 8 Besar. Singo Edan mengoleksi 11 poin, terpaut satu angka di bawah Persipura dengan 12 poin, dan unggul satu poin atas Semen Padang di posisi ketiga.
Kedua tim beramain agresif sejak menit awal. Peluang pertama didapat tuan rumah, lewat aksi Osas Saha yang lepas dari jebakan off side, namun ia harus bertabrakan dengan Kurnia Meiga, sementara bola yang diarahkannya ke gawang mampu dihalau Victor Igbonefo.
Justru tim tamu yang mampu unggul lebih dulu. Adalah Alberto Goncalves yang sukses mencatatkan namanya di papan skor, setelah menanduk bola tendangan penjuru yang dilepas Bustomi. Ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama, walaupun kedua kesebelasan menciptakan banyak peluang.
Di babak kedua, Semen Padang memasukkan Nur Iskandar untuk memambah daya dobrak. Dan, terbukti membuahkan hasil lewat gol canti yang dicetak Nur Iskandar  pada menir ke-50 lewat tendangan bebas langsung.
Tapi, lagi-lagi gawang Kabau Sirah harus bergetar, setelah Cristian Gonzales dengan cerdik melepas tendangan kaki kiri terarah,  yang tidak mampu dihalau Fakhurrozi, dan membuat Arema unggul 2-1 pada menit ke-62.
Pertandingan semakin berjalan menegangkan, setelah Airlangga Sutjipto mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-85. Namun, dari beberapa peluang yang terjadi setelah itu, tak ada yang mampu berbuah gol, sehingga skor akhir tetap 2-2.
Hasil ini membuat Semen Padang harus mengubur ambisinya untuk bisa melaju ke semifinal. Sebaliknya, Arema tetap lolos dengan predikat runner-up, dan akan menghadapi Persib Bandung di semifinal, pada 4 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Singo Edan Imbangi Semen Padang" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Singo Edan Imbangi Semen Padang" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here