Siprus vs Wales: Momen Besar Gareth Bale

0
173
views

Siprus vs Wales: Momen Besar Gareth Bale Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Siprus vs Wales: Momen Besar Gareth Bale serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Siprus vs Wales: Momen Besar Gareth Bale Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Siprus vs Wales: Momen Besar Gareth Bale :

Gareth Bale

Bek Wales Ben Davies percaya komitmen Gareth Bale ke tim nasional telah memicu semangat mereka untuk meraih kemenangan di kualifikasi Euro 2016, di mana ia menyebut penyerang Real Madrid itu sebagai bakat yang muncul sekali dalam seumur hidup bakat.

Skuat Chris Coleman akan mengunjungi Siprus pada pertengahan pekan ini dan kemenangan di Nicosia, bersama dengan kemenangan melawan Israel di Cardiff pada hari Minggu, bisa cukup untuk membuat Wales lolos ke turnamen besar pertama mereka sejak Piala Dunia 1958.

Bale telah mencetak lima dari delapan gol Wales di Grup B dan bek Tottenham Ben Davies melayangkan pujian kepada pemain tersebut.

“Gareth telah fenomenal. Bisa memiliki pemain seperti dia dalam tim Anda adalah momen sekali dalam seumur hidup. Kita dapat melihat dengan jelas betapa pentingnya ia bagi kami dalam kualifikasi ini dan mudah-mudahan dia bisa mempertahankan itu,” ujar Ben Davies.

“Dia menetapkan standar dan kami semua berusaha untuk mencapai itu. Kami berusaha untuk menjadi tim sebaik yang kami bisa capai. Jika kami semua harus memberinya umpan dan ia mencetak gol untuk kami, maka kami akan dengan senang hati melakukannya di sepanjang hari jika itu bisa membawa kami ke Euro,” tambahnya.

Untuk kiper Wayne Hennessey, pertandingan ini adalah pertandingan spesial baginya. Pemain Crystal Palace itu bersiap untuk menjadi kiper ketiga yang mencapai 50 caps internasional untuk Wales, mengikuti jejak dari Neville Southall dan Paul Jones.

“BIsa sampai ke 50 caps, terutama dengan cedera yang saya punya, adalah kehormatan yang fantastis dan prestasi besar. Ini adalah pekan yang sangat besar karena ada banyak tekanan kepada Wales pada saat ini. Kami tidak pernah benar-benar mengalami ini sebelumnya tapi kami berkembang saat ini,” ujar Hennesey.

Wales meraih kemenangan 2-1 ketika kedua tim bertemu di Stadion Cardiff City pada bulan Oktober. Kemenangan berikutnya Wales diraih saat melawa Israel dan Belgia. Namun, Wales telah mengalami kekalahan pada dua kunjungan terakhir mereka ke Siprus dan Coleman akan berusaha cerita itu terus berlanjut.

Player to watch:

Gareth Bale

Dampak yang diberikan Gareth Bale kepada tim nasional Wales sungguh besar. Untuk saat ini, mereka telah tinggal selangkah lagi untuk memastikan diri lolos ke Euro 2016. Posisi asli dari Gareth Bale adalah pemain sayap, seperti yang dijalaninya di Real Madrid. Namun di tim nasional, ia diplot sebagai pencetak gol utama. Dan beban berat itu mampu dijalaninya dengan sangat baik hingga saat ini. Penampilan gemilang Bale pada pertandingan ini diharapkan kembali muncul, untuk memastikan langkah mereka ke turnamen besar pertama sejak lebih dari 50 tahun lalu.

Perkiraan susunan pemain:

Siprus XI: Georgallides; Demetriou, Sielis, Junior, Antoniades; Nikolaou, Economides, Makridis, Christofi, Efrem; Mitidis

Wales XI: Hennessey; Chester, Williams, Gunter; Taylor, Richards; Ledley, Ramsey, King; Robson-Kanu, Bale

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Siprus vs Wales: Momen Besar Gareth Bale semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Siprus vs Wales: Momen Besar Gareth Bale bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here