Sir Alex Ferguson Tantang Manajer Man United Samakan Torehan Trofi

0
161
views

Sir Alex Ferguson Tantang Manajer Man United Samakan Torehan Trofi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sir Alex Ferguson Tantang Manajer Man United Samakan Torehan Trofi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sir Alex Ferguson Tantang Manajer Man United Samakan Torehan Trofi :

Sir Ales Ferguson Watch Manchester United
Mantan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberikan tantangan untuk suksesornya. Ia berharap, ada manajer lain yang mampu mengalahkan perolehan trofinya bersama Manchester United.

Pada 2013 lalu, Sir Alex Ferguson menutup kariernya sebagai manajer Manchester United. Selama di Old Trafford, pria berkebangsaan Skotlandia ini menyumbang 13 gelar juara Premier League dan dua trofi Liga Champions.

Ferguson turut mencatatkan diri sebagai manajer dengan perolehan trofi terbanyak di Inggris. Namun, ia mengaku tak kecewa jika ada yang melampauinya kelak.

“Ketika saya masih di sini, kami menjalani periode indah. Kami memenangi banyak trofi. Tetapi, saya senang jika ada manajer Man. United datang dan memenangi 45 trofi dalam kurun 25 tahun,” ucap Ferguson.

“Pertama ada Sir Matt Busby, lalu saya. Sekarang, saya berharap ada yang datang untuk membangun kesuksesan jangka panjang,” tambah Ferguson.

Besar kemungkinan, Louis van Gaal yang genap berusia 64 tahun pada Agustus tahun ini, tak mampu memenuhi tantangan Ferguson. Van Gaal sendiri telah menuturkan harapannya agar asistennya, Ryan Giggs, bisa menjadi manajer Manchester United.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sir Alex Ferguson Tantang Manajer Man United Samakan Torehan Trofi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sir Alex Ferguson Tantang Manajer Man United Samakan Torehan Trofi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here