Sir Alex: Skor 1-0 Cukup Bagi Leicester Jadi Juara

0
35
views

Sir Alex: Skor 1-0 Cukup Bagi Leicester Jadi Juara Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sir Alex: Skor 1-0 Cukup Bagi Leicester Jadi Juara. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sir Alex: Skor 1-0 Cukup Bagi Leicester Jadi Juara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sir Alex: Skor 1-0 Cukup Bagi Leicester Jadi Juara :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Laju Leicester City belum terbendung hingga memasuki pekan ke-30. Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, meyakini The Foxes semakin dekat ke tangga juara.

Leicester City sempat dipandang sebelah mata di awal musim ini. Tetapi, semua keraguan kini berbalik. The Foxes diluar dugaan mampu mendobrak tradisi papan atas Liga Premier Inggris.

Skuad asuhan Claudio Ranieri masih bertengger nyaman di puncak klasemen dengan mengemas nilai 66 atau berselisih lima poin dari Tottenham Hotspur. Si Rubah pernah menjadi batu sandungan sejumlah klub besar. Sebut saja Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool dan Chelsea, yang pernah merasakan ketangguhan Jamie Vardy dan kawan-kawan.

Sir Alex melihat dengan apa yang dibuat Leicester sejauh ini merupakan buah kosolidan dan keberhasilan tim menjaga konsistensi.

“Leicester sudah mengigit pinggiran medali diantara gigi mereka, mereka sudah menjelma menjadi tim terbaik tanpa ragu sepanjang musim dan mereka layak memenangkan gelar,” kata pelatih 74 tahun kepada Skysports.

“Anda mungkin berpikir mereka tidak berpengalaman dan diperhitungkan. Tetapi, Leicester punya energi tersembunyi dan kebersamaan yang mendorong mereka melewati musim ini,” lanjut Sir Alex.

Dalam lima pertandingan terakhir, Leicester meraih empat kemenangan dan sekali imbang. Kemenangan yang diraih kesemuanya dengan skor 1-0. Menurut Sir Alex yang pernah mempersembahkan 13 gelar juara Liga Inggris, skor tersebut cukup bagi Leicester untuk memastikan gelar bila kejadiannya berulang dalam delapan laga tersisa.

“Mereka memenangkan pertandingan terakhir dengan skor 1-0. Saya pernah bersama United dalam semusim menang 1-0 di delapan pertandingan dan itu membuat kami menjuarai liga.”

“Skor 1-0 tersebut sangatlah penting karena itu menunjukkan mereka sebagai sebuah unit, mereka tidak akan kalah,” pungkas pria asal Skotlandia.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sir Alex: Skor 1-0 Cukup Bagi Leicester Jadi Juara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sir Alex: Skor 1-0 Cukup Bagi Leicester Jadi Juara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here