Sisir Jalan Tol, Polresta Bekasi Temukan Bom Molotov, Diduga Untuk Serang Bobotoh Persib

0
264
views

Sisir Jalan Tol, Polresta Bekasi Temukan Bom Molotov, Diduga Untuk Serang Bobotoh Persib Terbaru dari Bola Liga Sisir Jalan Tol, Polresta Bekasi Temukan Bom Molotov, Diduga Untuk Serang Bobotoh Persib. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sisir Jalan Tol, Polresta Bekasi Temukan Bom Molotov, Diduga Untuk Serang Bobotoh Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sisir Jalan Tol, Polresta Bekasi Temukan Bom Molotov, Diduga Untuk Serang Bobotoh Persib :
Bola Liga

Bola Liga-Polresta Bekasi Kota menyita sejumlah barang mencurigakan di Pintu keluar Tol Jatiwaringin. Diduga kuat barang tersebut dipersiapkan untuk melakukan tindakan anarkis terhadap suporter Persib Bandung jelang laga final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (18/10) malam.

”Kita temukan satu bom molotov dan satu plastik paku setengah kilo. Selanjutnya saya perintahkan perwira di jajaran tol sisir perumahan. Alhasil saat penyisiran di pos Jatiwaringin ditemukan empat bom molotov lagi di pintu keluar Tol Jatiwaringin,” tutur Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona

Dari situ, polisi melakukan penyisiran di sekitar perumahan di dekat Pos Jatiwaringin. Polisi menemukan kembali bensin yang dimasukan ke dalam botol kaca dan diberi sumbu (molotov)

“Ada 4 buah molotov di situ kami temukan,” imbuhnya.

Bolly mengatakan, pihaknya akan mengusut siapa yang menyimpan molotov tersebut. Diduga, molotov tersebut ditempatkan sejak subuh tadi, sebab, anggota mulai bersiaga di titik plotingan masing-masing itu sekitar pukul 05.30 WIB.

“Antisipasi yang tidak diinginkan, semua perwira pengendali di jalan layang dan penyeberangan melakukan penyisirian sebelum pertandingan, menyita barang-barang,” imbuhnya.

Ruas tol yang melintas di wilayah Kota Bekasi sendiri sepanjang 13,6 KM. Ada 5 titik pintu masuk tol Bekasi menuju Cikampek dan 6 titik pintu keluar Tol Bekasi menuju ke Jakarta di wilayah Kota Bekasi ini.

Sementara ada 18 titik jembatan layang yang melintang di atas tol, yang sangat rawan akan pelemparan massa.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sisir Jalan Tol, Polresta Bekasi Temukan Bom Molotov, Diduga Untuk Serang Bobotoh Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sisir Jalan Tol, Polresta Bekasi Temukan Bom Molotov, Diduga Untuk Serang Bobotoh Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here