Sissoko Ucapkan Terimakasih Pada Fans Newcastle

0
108
views

Sissoko Ucapkan Terimakasih Pada Fans Newcastle Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sissoko Ucapkan Terimakasih Pada Fans Newcastle serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sissoko Ucapkan Terimakasih Pada Fans Newcastle Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sissoko Ucapkan Terimakasih Pada Fans Newcastle :
Bola Liga

Sissoko Ucapkan Terimakasih Pada Fans Newcastle

Pemain andalan Newcastle United yaitu Moussa Sissoko telah menyatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih untuk para fans klubnya yang sudah menunjukan rasa solidaritas tinggi atas kejadian yang terjadi di kota Paris.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 26 tahun tersebut, setelah dirinya merupakan bagian dari skuad tim nasional Perancis dalam kemenangan dengan skor akhir 2-0 kontra tim nasional Jerman di laga uji coba Internasional yang berlangsung di stadion De France dan laga tersebut juga menjadi salah satu target serangan teror 10 hari yang lalu.

Selama jalannya pertandingan berlangsung, juga jelas terdengar bunyi ledakan-ledakan yang hebat dan membuat para fans yang menyaksikan laga tersebut menjadi ketakutan. Sementara sesudah berakhirnya laga skuad asuhan Joachim Low juga menghabiskan malam waktu itu tetap di dalam stadion dengan pengamanan super ketat.

Dalam laga kedua uji coba Les Blues, yang berlangsung di stadion Wembley kontra tim nasional Inggris para fans yang hadir juga ikut menyanyikan lagu kebangsaan Prancis sebelum laga dimulai.

Hal yang sama juga kembali dilakukan, saat bergulirnya kembali kompetisi Liga Inggris pekan ke 13 hari Sabtu lalu oleh fans The Magpies saat skuad asuhan Steve McClaren mengalami kekalahan dengan skor akhir 3-0 kontra Leicester City.

Sehingga, dalan pernyataannya pemain yang di datangkan dari klub Toulouse ke St James Park pada tahun 2013 lalu bersyukur masih bisa selamat dari kejadian tersebut.

“Saya harus katakan bahwa pekan ini merupakan pekan yang sulit karena sebelumnya telah terjadi aksi teror di Paris,”

“Tetapi, saya bersyukur masih bisa tetap hidup, terhindar dari kejadian itu dan sekarang yang harus saya lakukan adalah menatap ke depan.

“Dalam laga tersebut keluarga saya juga ikut menyaksikan di dalam stadion, jadi saya sangat takut. Tetapi petugas keamanan membawa mereka ke sebuah ruangan khusus dan ketika melihat mereka masih ada saya sangat senang.

“Tapi saya harus akui bahwa masih sedih dengan tragedi Paris dan saya berharap kejadian ini tidak kembali terjadi serta segera berakhir.

“Sepakbola memang penting tetapi yang paling penting adalah untuk tetap hidup.

“Saya lihat banyak kalangan merespon baik kejadian yang terjadi di Perancis dan saya mengucapkan terimakasih untuk mereka semua.” ujar Moussa Sissoko di situs resmi klub.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sissoko Ucapkan Terimakasih Pada Fans Newcastle semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sissoko Ucapkan Terimakasih Pada Fans Newcastle bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here