Skor Akhir Persib vs Arema Final Piala Bhayangkara Singo Edan Juara, Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Arema Cronus hingga usai berakhir dengan score 0-2 dimana Arema keluar sebagai juara Piala Bhayangkara 2016. Laga Super Big match mewarnai laga Final Piala Bhayangkara 2016 yg mempertemukan Persib  Bandung melawan Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, minggu (03/04). Arema Cronus berhasil keluar sebagai juara setelah berhasil mengkandaskan perlawanan Persib dgn skor 0-2

Jalannya babak pertama, Pertandingan berlangsung dgn tensi tinggi sejak wasit meniup peluit dimulainya babak pertama. Kedua tim yg mengincar titel juara bermain ngotot untuk mencetak gol pembuka. Belum genap satu menit laga berjalan,  El Locco Gonzales berhasil mengancam lewat tendangan keras kaki kirinya. Namun tembakan pemain 40 tahun tersebut masih melebar disamping gawang I Made Wirawan.10 menit pertama pertandingan, Persib bandung mampu tampil lebih dominan. Pada menit ke sebelas ,Atep yg cidera harus ditarik keluar digantikan Tantan.

Pada menit ke 20 peluang datang dari persib, namun sayang tantan yg sudah lolos dari penjagaan gagal mengirimkan umpan dgn baik pada Belencoso. Empat menit berselang persib kembali mendapatkan peluang emas, namun sayang Belencoso tidak mampu memaksimalkan kesalahan clearen Ganchev.

Arema juga sempat mengancam lewat Goran Ganchev pada menit ke 40, namun sayang sundulan defender arema ini masih melebar diatas gawang Made wirawan. Hingga babak pertama usai skor kacamata masih menghiasi papan skor

Pada babak kedua, kedua tim tetap bermain dalam tensi tinggi. Gol yg ditunggu tunggu pun hadir pada menit ke 60 untuk Arema Cronus. Berawal dari umpan trobosan Gonzales , Lopicic berhasil mengirimkan umpan tarik yg mampu diselesaikan dgn beck heel indah Rafael Maitimo. skor pun berubah 0-1 untuk keunggulan Arema.

Hingga pada menit ke 71 tindakan Yanto Basna menendang botol pada Lopicic membuahkan kartu kuning kedua bagi Basna. Otomatis persib harus brmain dgn 10 pemain disisa waktu pertandingan. Pada menit ke 75 Dendi Santosa hampir saja menambah keunggulan Arema andai saja tembakannya tidak sedikit melebar disamping gawang.

Pada menit ke 82 tembakan Belencoso masih sedikit melebar disamping gawang kurnia mega. Hingga pada menit ke 85 pemain pengganti Sunarto berhasil menggandakan keunggulan Arema. Memanfaatkan umpan Gonzales , sunarto mampu melepaskan header keras ke gawang Made Wirawan. Gol ini pun sekaligus mengunci kemenangan Arema atas Persib dgn skor 0-2. Hasil ini membuat Arema keluar sebagai Juara Piala Bhayangkara 2016.

Skor Akhir Persib vs Arema Final Piala Bhayangkara Singo Edan Juara, Semoga bisa menambah informasi tentang sepak bola dan dapat menjadi sumber yang bisa dipercaya, tekan ctrl+d untuk menyimpan/membookmark halaman Situs sepak bola dan prediksi skor Bolaliga.org