Skuad Arema di piala presiden 2015

0
436
views

Skuad Arema di piala presiden 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Skuad Arema di piala presiden 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Skuad Arema di piala presiden 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Skuad Arema di piala presiden 2015 :

Skuad Arema di piala presiden 2015. Skuad lengkap Arema 2015/2016 di piala presiden 2015. Nomor punggung skuad Arema 2015/2016. Manajemen Arema dikabarkan telah mendaftarkan lima pemain anyarnya. Namun dua pemain asing masih dirahasiakan

Di turnamen yang dihelat Mahaka Sport ini, Arema hanya kehilangan tiga pemain. Selain Victor Igbonefo yang dipinjamkan ke Osotspa M-150 (Thailand), Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy juga sudah diputus kontrak.

Sebagai gantinya, manajemen Arema merekrut M Yusuf, Dio Permana, Junda Irawan. Dua pemain asing anyar juga disebut-sebut bakal merapat pekan ini dalam sesi latihan.

“Kami sudah daftarkan semua pemain yang kami miliki untuk Piala Presiden, termasuk Fabiano (Beltrame) dan (Kurnia) Meiga yang tidak ikut latihan sore ini,” terang General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti dilansir dari Wearemania, Selasa (25/8/2015).

“Semua pemain yang kami daftarkan, termasuk dua pemain asing anyar, sesuai dengan pengamatan dan rekomendasi dari tim pelatih,” pungkas pria yang pernah menjadi pengusaha travel itu.

Inilah skuad AREMA yang berhasil dihimpun oleh Livebolaku.

Kurnia Meiga Hermansyah (1)
I Made Kadek Wardana (21)
Achmad Kurniawan (31)
Utam Rusdiana (93)
Fabiano Beltrame (15)
Purwaka Yudhi Pratomo (2)
Suroso (6)
Hasim Kipuw (59)
Benny Wahyudi (7)
Johan Ahmad Alfarizie (87)
Gilang Ginarsa (23)
Ahmad Bustomi (19)
Hendro Siswanto (12)
I Gede Sukadana Pratama (44)
Juan Revi Auriqto (77)
Ferry Aman Saragih (4)
Dendi Santoso (41)
Oky Derry Andryan (89)
Arif Suyono (14)
Ahmad Nufiandani (17)
Cristian Gonzales (10)
Samsul Arif Munip (9)
Sunarto (18)
Muhammad Yusuf [belum ada no punggung]
Dio Permana [belum ada no punggung]
Junda Irawan [belum ada no punggung]
Pemain Asing Datang Kamis [belum ada no punggung]/Menyusul
Pemain Asing Datang Sabtu [belum ada no punggung]/Menyusul Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Skuad Arema di piala presiden 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Skuad Arema di piala presiden 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here