Skuad Argentina di Copa amerika 2015

0
995
views

Skuad Argentina di Copa amerika 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Skuad Argentina di Copa amerika 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Skuad Argentina di Copa amerika 2015 :

Skuad Argentina di Copa amerika 2015. Pelatih Timnas Argentina, telah resmi mengumumkan skuad timnas argentina di copa amerika 2015.
Dan pelatih argentina, Gerardo “Tata” Martino, memutuskan untuk mencoret tujuh nama, yakni Agustín Marchesín (Santos Laguna, Meksiko), Federico Fernández (Swansea, Inggris), Lucas Orban (Valencia, Spanyol), Enzo Pérez (Valencia, Spanyol), Federico Mancuello (Independiente, Argentina), Maxi Rodríguez (Newell’s, Argentina) dan Nicolás Gaitán (Benfica, Portugal), dan memasukkan mereka ke dalam daftar tunggu.
Sementara dari ke-23 nama yang dipanggil martino, terdapat beberapa kejutan. Yang pertama tentu saja sang kiper utama, Sergio Romero, yang nyaris jadi cadangan abadi di klubnya, Sampdoria. Kemudian di lini belakang ada Facundo Roncaglia dan Milton Casco, yang menggeser nama mentereng, macam Federico Fernandez.
Maju ke lini tengah terdapat nama gelandang muda Juventus, Roberto Pereyra, yang menyingkitkan nama gelandang mahal Valencia, Enzo Perez, dan penggawa muda Benfica, Nico Gaitan. Di lini depan, rekan sklub Pereyra, Carlos Tevez, akhirnya disertakan kembali di ajang besar, dengan Tata yang mencoret duo FC Internazionale, Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi, dari awal rilis.
Berikut ini daftar 23 skuad Argentina di Copa America 2015: 
Kiper:
Sergio Romero (Sampdoria, Italia)
Nahuel Guzmán (Tigres, Meksiko)
Mariano Andújar (Napoli, Italia)
Bek:
Pablo Zabaleta (Manchester City, Inggris)
Facundo Roncaglia (Genoa, Italia)
Ezequiel Garay (Zenit, Rusia)
Martín Demichelis (Manchester City, Inggris)
Nicolás Otamendi (Valencia, Spanyol)
Marcos Rojo (Manchester United, Inggris)
Milton Casco (Newell’s, Argentina)
Gelandang:
Javier Mascherano (Barcelona, Spanyol)
Lucas Biglia (Lazio, Italia)
Éver Banega (Sevilla, Spanyol)
Roberto Pereyra (Juventus, Italia)
Fernando Gago (Boca Juniors, Argentina)
Ángel Di María (Manchester United, Inggris)
Erik Lamela (Tottenham, Inggris)
Javier Pastore (PSG, Prancis)
Penyerang:
Lionel Messi (Barcelona, España)
Sergio Agüero (Manchester City, Inggris)
Carlos Tevez (Juventus, Italia)
Ezequiel Lavezzi (PSG, Prancis)
Gonzalo Higuaín (Napoli, Italia)

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Skuad Argentina di Copa amerika 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Skuad Argentina di Copa amerika 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here