Skuad Dibubarkan, Persija Baru Lunasi 25% Gaji Pemain

0
253
views

Skuad Dibubarkan, Persija Baru Lunasi 25% Gaji Pemain Terbaru dari Bola Liga Skuad Dibubarkan, Persija Baru Lunasi 25% Gaji Pemain. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Skuad Dibubarkan, Persija Baru Lunasi 25% Gaji Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Skuad Dibubarkan, Persija Baru Lunasi 25% Gaji Pemain :

Bola Liga-Skuad Dibubarkan, Persija Baru Lunasi 25% Gaji PemainPersija Baru Lunasi 25% Gaji Pemain. Hal ini setelah tim Macan Kemayoran gagal di turnamen Piala Presiden 2015, skuat Persija pun dibubarkan dan hanya menerima tambahan pelunasan gaji sebesar 25 persen.

“Soal gaji, semuanya sesuai pertemuan dengan pihak manajemen sebelum Piala Presiden. Jika berhasil masuk ke semifinal, gaji pemain bisa dilunasi,” ungkap pelatih Persija, Rahmad Darmawan (RD), beberapa waktu lalu.

“Akan tetapi, kenyataannya kami gagal dan para pemain hanya mendapatkan pelunasan gaji sebanyak 25 persen,” tambahnya.

“Namun, manajemen berjanji akan melunasi seluruh gaji pemain sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015/2016 yang direncanakan akan bergulir tahun ini. Pasalnya, tidak ada tanggungan keuangan menjadi salah satu syarat sebuah klub dapat mengikuti kompetisi,” imbuh RD.

Rahmad Darmawan menambahkan bahwa bukan hanya pemain saja yang tunggakan gajinya belum dilunasi oleh manajemen Persija Jakarta. Ia dan jajaran pelatih tim Macan Kemayoran lainnya pun mengalami nasib serupa.

“Nasib saya dan pemain sama. Sementara kami sama-sama hanya mendapatkan gaji 25 persen karena gagal melaju ke babak perempat final (turnamen Piala Presiden 2015),” katanya

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Skuad Dibubarkan, Persija Baru Lunasi 25% Gaji Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Skuad Dibubarkan, Persija Baru Lunasi 25% Gaji Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here