Skuad Italia saat melawan kroasia

0
470
views

Skuad Italia saat melawan kroasia Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Skuad Italia saat melawan kroasia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Skuad Italia saat melawan kroasia :

Skuad Italia saat melawan kroasia. Italia akan menghadapi Kroasia pada babak kualifikasi grup H Piala Eropa 2016 Sabtu 13 Juni. Untuk itu, pelatih Antonio Conte melakukan perubahan dengan menyiapkan formasi baru bagi Gli Azzurri. 
Biasanya, mantan pelatih Juventus ini kerap menggunakan tiga bek dalam skema 3-5-2. Namun, dalam tiga hari ini Conte terlihat mencoba menggunakan formasi 4-3-3 dalam sesi latihan skuat Italia.
inilah skuad italia di kualifikasi EURO 2016
Kiper: Buffon, Padelli, Sirigu.
Bek: Astori, Barzagli, Bonucci, Darmian, De Sciglio, De Silvestri, Moretti, Pasqual, Ranocchia. 
Gelandang: Bertolacci, De Rossi, Marchisio, Parolo, Pirlo, Soriano, Verratti.
Striker: Candreva, El Shaarawy, Gabbiadini, Immobile, Matri, Pellè, Sansone, Vazquez, Zaza. (Football Italia/Ocky Anggara)

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Skuad Italia saat melawan kroasia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Skuad Italia saat melawan kroasia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here