Skuad Persija Piala presiden 2015

0
456
views

Skuad Persija Piala presiden 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Skuad Persija Piala presiden 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Skuad Persija Piala presiden 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Skuad Persija Piala presiden 2015 :

Skuad Persija Piala presiden 2015. Skuad Persija jakarta 2015/2016. Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan (RD), mengumumkan 24 pemain yang akan dibawa untuk mengikuti turnamen Piala Presiden 2015. Dari 24 pemain yang ada, terdapat para pemain senior seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Ambrizal, hingga Amarzukih.

Di posisi penjaga gawang, RD mendaftarkan tiga kiper. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, dan Reky Rahayu. 

“Kami sebenarnya hanya membawa dua kiper, tapi Adixi sedang di Malaysia. Jadi, kami bawa dulu Reky hingga pertandingan pertama, begitu Adixi datang dia kami pulangkan ke PSAL,” kata RD, usai uji coba Persija kontra PSAL di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (26/8) petang.

Di samping itu, RD akhirnya memutuskan tidak membawa eks para penggawa tim nasional Indonesia U-19. Sebelumnya, ada tujuh pemain eks pemain asuhan Fakhri Husaini yang ikut dalam latihan tim Macan Kemayoran.

“Ada faktor efisiensi yang kami lakukan setelah koordinasi dengan manajemen. Kedua, faktor kualitas, karena biar bagaimanapun pemain ini kami berangkatkan pasti kami harus bayar mereka, maka lebih baik kami pikirkan pemain yang sudah kami bayar (kontrak) ini,” jelasnya.

Inilah Skuad Persija untuk Piala Presiden 2015:

Kiper: 

Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, Reky Rahayu

Bek: 

Ambrizal, Alan Aciar, Novri Setiawan, Vava Mario Yagalo, Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Delton Stevano Lohon, Firmansyah

Tengah: 

Mahadirga Lasut, Mbida Messi, Amarzukih, Vendry Mofu, Rendi Irwan, Irsyad Maulana, Ramdani Lestaluhu, Febrianto, Rudi Setiawan,

Depan: 

Muhammad Nur Iskandar, Andro Levandy, Bambang Pamungkas, James Koko Lomell

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Skuad Persija Piala presiden 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Skuad Persija Piala presiden 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here