Skuad Timnas u23 Filipina di SEA GAMES 2015

0
1457
views

Skuad Timnas u23 Filipina di SEA GAMES 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Skuad Timnas u23 Filipina di SEA GAMES 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Skuad Timnas u23 Filipina di SEA GAMES 2015 :

Skuad Timnas U23 Filipina di SEA GAMES 2015. Federasi sepakbola Filipina (PFF) resmi mengumumkan 20 nama untuk memperkuat The Azkals (sebutan timnas filipina) di SEA Games 2015 Singapura. Filipina U-23 akan diperkuat sejumlah pemain junior di liga domestik, dan beberapa perguruan tinggi.
PFF awalnya memasukkan sejumlah pemain naturalisasi ke dalam skuat Filipina U-23, seperti Mark Hartmann, OJ Porteria, Daisuke Sato, dan Amani Aguinaldo, namun terpaksa dibatalkan.
Hal itu disebabkan pelaksanaan SEA Games bertepatan dengan dua agenda timnas senior Filipina di kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019. Filipina akan menjamu Bahrain pada 11 Juni, dan bertandang ke Yaman lima hari kemudian.
Di bawah asuhan Marlon Maro, Filipina U-23 menjalani pemusatan latihan (TC) di Australia pada pekan pekan kemarin, dan menjalani laga uji coba melawan lima klub setempat.
Filipina akan menjadi lawan perdana tuan rumah Singapura di Grup A. Selain Filipina dan Singapura, Grup A berisikan Indonesia, Myanmar, dan Kamboja. Mereka menargetkan lolos ke semi-final multievent dua tahun se-Asia Tenggara itu.
Berikut skuat Filipina U-23:
Ronnie Aguisanda, Nathanael Andrew Alquiros, Arnel Amita, Fitch Johnson Daviz Arboleda, Florencio Badelic Jr., Mark Anthony Besana, Paolo Bugas, Jaime Vicenzo Cheng, Julian Mariano Clarino, Dominic Liam Del Rosario, Neil Dorimon, Shirmar Felongco, Daniel Bernan Gadia, Paolo Salenga, Francisco Jose Primo Santos, Connor Reece Tacagni, Richard Talaroc Jr., Kennedy Uzoka, Gerardo Valmayor III, Nathanael Ace Villanueva.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Skuad Timnas u23 Filipina di SEA GAMES 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Skuad Timnas u23 Filipina di SEA GAMES 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here