Skuat Brasil Melemah Dengan Cideranya Neymar

0
208
views
Bola LigaSkuat Brasil Melemah Dengan Cideranya Neymar – Neymar mengalami cedera  tulang belakang dan dipastikan tak akan tampil lagi pada sisa Piala Dunia 2014. Akan tetapi, ketiadaan Neymar diyakini tak akan memperlemah skuat Brasil. Keyakinan itu diutarakan langsung oleh legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario da Lima. Salah satu pencetak gol terbanyak Piala Dunia itu memperingatkan Jerman agar tak meremehkan Brasil dengan cederanya  Neymar.
‘Jika Jerman berpikir mereka akan menemukan kelemahan, gangguan, harapan di lapangan, karena Brasil kehilangan satu pemain, dan bahkan jika pemain ini disebut Neymar, mereka membuat kesalahan besar meremehkan kualitas tim Brasil. Brasil tidak pernah dan tidak akan pernah ditentukan oleh satu pemain,’ kata Ronaldo.
‘Kami memiliki contoh besar pada masa lalu, dengan pemain tingkat yang sama seperti Neymar. Pele cedera pada Piala Dunia 1962 dan digantikan. Meskipun begitu, Brasil masih memenangkan Piala Dunia. Kami berharap siapa pun yang diperlukan di lapangan, akan memberikan yang terbaik. Brasil memiliki tim yang kuat, bahkan dengan absennya Neymar, mereka masih favorit,’ sambungnya.
Ronaldo juga mengklaim bahwa pelanggaran Camilo Zuniga yang mencederai Neymar adalah tindakan pengecut. Namun, dia tidak merasa bahwa FIFA akan menghukum bintang Napoli itu. ‘Saya tidak mengharapkan apa-apa lagi yang harus dilakukan. Itu adalah tindakan pengecut dan saya tidak tahu apakah itu akan memiliki konsekuensi bagi pemain Kolombia. Kami semua sedih dan takut karena kami telah kehilangan pemain terbaik di skuat,’ tandasnya.

Berita bola berjudul Skuat Brasil Melemah Dengan Cideranya Neymar semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Skuat Brasil Melemah Dengan Cideranya Neymar bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here