Skuat Spanyol Daftar Nama Sementara Jelang Euro 2016

0
22
views
Euro 2016
Euro 2016

Skuat Spanyol Daftar Nama Sementara Jelang Euro 2016, Tak lama lagi pesta olah raga akan segera dimulai Skuat Spanyol pada Euro 2016 juga telah diumumkan dan pastinya bakal menjadi sajian menarik untuk dibahas, Timnas Spanyol mengumumkan skuat sementara untuk Piala Eropa 2016. Sebanyak 25 masuk dalam daftar tersebut, tapi tidak ada nama Diego Costa di dalamnya.

Selain tiadanya Costa, tidak ada pula Fernando Torres, kendati pun penyerang Atletico Madrid itu mulai menunjukkan performa menanjak menjelang akhir musim. Torres membuat 8 gol dan 3 assist dalam 14 penampilan terakhirnya bersama Atletico di semua ajang.

Selain Torres dan Costa, gelandang Manchester United, Juan Mata, juga tidak masuk ke dalam skuat. Ini adalah pertama kalinya Mata tidak masuk skuat timnas Spanyol untuk turnamen besar dalam enam tahun terakhir. Terhitung sejak Piala Dunia 2010, lalu Euro 2012, dan Piala Dunia 2014, Mata selalu masuk ke dalam skuat.

Pemain lain yang juga tidak dipanggil adalah Paco Alcacer. Alcacer adalah pencetak gol terbanyak Spanyol (dengan 5 gol) di kualifikasi Piala Eropa 2016. Namun, ia kalah bersaing dengan penyerang-penyerang lainnya. Penyerang gaek, Aritz Aduriz, masuk ke dalam skuat. Pemain berusia 35 tahun tersebut mencetak 20 gol di La Liga dalam 34 penampilan musim ini.

Skuat Spanyol Untuk Euro 2016
Kiper: Iker Casillas, David de Gea, Sergio Rico.
Bek: Sergio Ramos, Gerard Pique, Dani Carvajal, Jordi Alba, Marc Bartra, Cesar Azpilicueta, Juanfran.
Gelandang: Mikel San Jose, Bruno Soriano, Sergio Busquets, Koke, Thiago Alcantara, Isco, Andres Iniesta, David Silva, Cesc Fabregas, Saul Niguez.
Pemain Depan: Pedro Rodriguez, Aritz Aduriz, Nolito, Alvaro Morata, Lucas Vazquez.

Skuat Spanyol Daftar Nama Sementara Jelang Euro 2016, semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Skuat Timnas Spanyol ini lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here