Skuat Tak Berubah, Lazio Merasa Diuntungkan Lawan Juve

0
307
views

Skuat Tak Berubah, Lazio Merasa Diuntungkan Lawan Juve Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Skuat Tak Berubah, Lazio Merasa Diuntungkan Lawan Juve serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Skuat Tak Berubah, Lazio Merasa Diuntungkan Lawan Juve Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Skuat Tak Berubah, Lazio Merasa Diuntungkan Lawan Juve :

Skuat Tak Berubah, Lazio Merasa Diuntungkan Lawan JuveLazio merasa diuntungkan saat menghadapi Juventus di Shanghai, China, akhir pekan ini. Lazio memiliki skuat yang cenderung tetap sebaliknya Juve justru kehilangan pemain-pemain pilarnya.

Lazio, runner-up Coppa Italia 2014-15, akan menantang sang juara Serie A dalam perebutan Piala Super Italia yang akan digelar di Shanghai Stadium pada Sabtu (8/8/2015).

Bianconeri ditinggalkan tiga figur penting: Carlos Tevez ke Boca Juniors, Andrea Pirlo ke New York City FC, dan Arturo Vidal yang hijrah ke Bayern Munich. Meskipun mendatangkan pemain-pemain semacam Mario Mandzukic, Sami Khedira, dan Paulo Dybala, Juve masih butuh penyesuaian.

Sementara itu, Lazio cuma melakukan perubahan kecil. Biancoceleste melepas tiga pemain seniornya Diego Novaretti, Michael Ciani, dan Ederson.

“Kami harus bangkit lagi dari kekalahan di final Coppa Italia melawan Juve,” ucap winger Lazio Antonio Candreva kepada Lazio Style Channel yang diwartakan Football Italia.

“Pada 8 Agustus stadionnya akan penuh, skuat kami masih sama seperti tahun lalu, dengan beberapa pemain muda yang baru, dan ingin mungkin menjadi keuntungan buat kami.”

“Kami juga berharap akan memiliki laju bagus di liga,” imbuh pemain tim nasional Italia itu.

Lazio memiliki rekor buruk melawan Juve. ‘Si Elang’ menderita enam kekalahan dalam tujuh pertemuan terakhirnya di kompetisi domestik. Kemenangan terakhir Lazio atas Juve terjadi di semifinal leg I Coppa Italia 2012-13 dengan skor 2-1.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Skuat Tak Berubah, Lazio Merasa Diuntungkan Lawan Juve semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Skuat Tak Berubah, Lazio Merasa Diuntungkan Lawan Juve bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here