Slank & Kotak Hibur Laga Pembuka Piala Jenderal Sudirman

0
247
views

Slank & Kotak Hibur Laga Pembuka Piala Jenderal Sudirman Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Slank & Kotak Hibur Laga Pembuka Piala Jenderal Sudirman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Slank & Kotak Hibur Laga Pembuka Piala Jenderal Sudirman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Slank & Kotak Hibur Laga Pembuka Piala Jenderal Sudirman :
Bola Liga

BolaLiga.org –  Laga pembuka Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan Arema Cronus Indonesia Malang dengan Persegres Gresik United, Selasa (10/11/2015) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, akan dihibur oleh band rock Slank dan Kotak.

Media Officer Arema Sudarmaji, di Malang, Sabtu (7/11/2015), mengatakan suporter Arema (Aremania) yang menyaksikan langsung laga perdana tersebut, sebelum “kick off” pertandingan yang rencananya juga disaksikan langsung oelh Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga akan disuguhi beberapa acara hiburan musik.

“Kami mengimbau Aremania yang ingin menyaksikan langsung pertandingan perdana Arema meladeni Persegres Gresik United segera membeli tiket, sebab pada hari-hari mendekati hari H pasti akan terjadi antrean pembelian, mengingat antusiasme masyarakat cukup tinggi,” katanya.

Apalagi, lanjutnya, pada hari H pelaksanaan pertandingan, pasti antrean di seluruh pintu masuk stadion terjadi antrean panjang. Oleh karena itu, Aremania yang ingin menyaksikan langsung laga pembuka di stadion segera memesan tiket di Sekretariat Arema di Jalan Kertanegara atau di sejumlah tiket box.

Pada laga perdana tersebut, Panpel mematok harga tiket ekonomi Rp25 ribu dan VIP Rp100 ribu. Namun, untuk memudahkan Aremania dan menghindari penumpukan pembelian tiket di hari H, manajemen Arema sudah membuka tiket box penjualan tiket pertandingan sebelum hari H.

Sementara itu persiapan tim, pelatih Arema Joko Susilo mengatakan ada progres persiapan tim yang cukup signifikan karena pemain yang hadir dalam latihan semakin lengkap, meski ada beberapa yang masih belum bergabung, seperti penjaga gawang Kurnia Meiga.

“Saya senang, sudah banyak pemain yang bergabung mengikuti latihan. Hanya ada beberapa yang belum bergabung, namun mereka berjanji akan segera datang ke Malang dan mengikuti latihan, termasuk pemain asing. Oleh karena itu, kami tinggal menyempurnakan dan mematangkan komposisi tim saja,” ujarnya.

Di ajang Piala Jenderal Sudirman, Arema sebagai tuan rumah grup A yang beranggotakan Persija FC, Sriwijaya FC, Persegres Gresik United, dan Persipasi Bandung Raya.

Selain ditunjuk sebagai tuan rumah grup A, kandang Arema, Stadion Kanjuruhan juga dipilih sebagai venue pembukaan turnamen tersebut dan rencananya dibuka oleh Presiden Jokowi. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Slank & Kotak Hibur Laga Pembuka Piala Jenderal Sudirman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Slank & Kotak Hibur Laga Pembuka Piala Jenderal Sudirman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here