Slaven Bilic: West Ham Sangat Bahagia Kalahkan Chelsea

0
143
views

Slaven Bilic: West Ham Sangat Bahagia Kalahkan Chelsea Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Slaven Bilic: West Ham Sangat Bahagia Kalahkan Chelsea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Slaven Bilic: West Ham Sangat Bahagia Kalahkan Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Slaven Bilic: West Ham Sangat Bahagia Kalahkan Chelsea :
Bola Liga

Slaven Bilic

Pelatih Slaven Bilic mengatakan West Ham United sangat bahagia, setelah kemenangan atas Chelsea. Tim penakluk tim-tim besar itu berada pada posisi 5 besar klasemen sementara Premier League.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu, 25 Oktober 2015, Bilic mengekspresikan kepuasannya atas kemenangan 2-1 di Boleyn Ground. Mauro Zarate membuka gol pertama bagi West Ham, sebelum Gary Cahill menyamakan kedudukan bagi Chelsea.

Striker yang pernah dibeli mahal oleh Liverpool, namun kemudian dicampakkan karena dianggap tidak memenuhi harapan, Andy Carroll, mencetak gol kedua yang memberikan kemenangan bagi West Ham di menit ke-79.

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan yakin, pihaknya akan terus berkembang dengan kepercayaan diri. “Kami ingin terus bermain baik. Dan jika kami bertahan sebagai satu kesatuan dan menyerang sebagai satu tim, kami punya kesempatan memenangkan setiap pertandingan.”

“Kami sangat bahagia. Kami melakukannya dengan baik,” kata Bilic.

Namun, dia menegaskan bahwa West Ham tidak dapat membuat keajaiban, sehingga mereka tetap harus berusaha meraih hasil positif secara bertahap.

Terkait dengan Jose Mourinho yang diusir oleh wasit Jonathan Moss, karena mengkritik kartu kuning kedua bagi Nemanja Matic, Bilic menyatakan simpatinya bagi pelatih asal Portugal itu.

“Saya tidak melihat Jose setelah pertandingan. Dia tidak di bangku cadangan pada babak kedua. Saya merasa simpati untuknya selama masa ini, dia tidak pantas mendapatkan itu (diusir wasit),” ujar Bilic.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Slaven Bilic: West Ham Sangat Bahagia Kalahkan Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Slaven Bilic: West Ham Sangat Bahagia Kalahkan Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here