SMA Adabiah Gagal Ke Semi Final LPI Kota Padang Tingkat SLTA

0
256
views

SMA Adabiah Gagal Ke Semi Final LPI Kota Padang Tingkat SLTA Terbaru dari Bola Liga SMA Adabiah Gagal Ke Semi Final LPI Kota Padang Tingkat SLTA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul SMA Adabiah Gagal Ke Semi Final LPI Kota Padang Tingkat SLTA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari SMA Adabiah Gagal Ke Semi Final LPI Kota Padang Tingkat SLTA :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – SMA Adabiah Padang menyerah 0-1, dari SMAN 5 Padang, tim sekolah yang dihuni atlet-atlet sepakbola binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Provinsi Sumbar dalam lanjutan Babak 8 Besar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kota Padang, Selasa sore (20/10).

Pelatih SMA Adabiah, Uthan Al Hakim mengakui kekalahan tim besutannya ini. “Kami sukses menahan imbang 0-0 mereka pada babak pertama. Barulah pada di babak kedua, kami kecolongan satu gol,” ujar Uthan Al Hakim alias Boss Rahel.

Kekalahan SMA Adabiah diderita dari hasil gol semata wayang pemain lawan, SMAN 5, Arif Adrin, di menit ke-51’ babak kedua. Ketinggalan satu gol, SMA Adabiah justru semakin tertekan dan hanya sesekali keluar, melakukan serangan balik ke pertahanan SMAN 5 yang dikomandoi, Aed Tri Oka. Namun kerja keras asuhannya guna membalas ketertinggalan membentur kokohnya pertahanan SMAN 5.

Sebaliknya agresifitas permainan Yohandes Saputra dan M. Syahrul Akmal, duo pemain Timnas Pelajar Indonesia milik SMAN 5 mengakibatkan dua kartu merah yang dberikan wasit Afrizal kepada M. Reski Fadhly di menit 58’ dan Rizki Husnul, menit 61’. Keduanya menghadang lajunya pergerakan skuat SMAN 5 asuhan Dedi Umar itu.

Hanya saja unggul jumlah pemain. SMAN 5 justru tidak bisa memperbesar kemenangan sampai berakhir laga kedudukan tidak berubah, 0-1.

Di tempat terpisah, Dedi Umar menyesalkan gagalnya sejumlah peluang di mulut gawang SMA Adabiah. Menurutnya walaupun menang, ia tetap memberikan catatan untuk mengevaluasi kelemahan skuatnya.

“Berkali-kali peluang emas terbuang percuma. Kita akan perbaiki dalam latihan sebelum bertemu SMA Semen Padang,” ujar Dedi Umar.

Dua partai semi final pekan depan akan bertanding, SMAN 5 melawan SMA Semen Padang dan SMA Pembangunan Laboratorium UNP ditantang SMK Kartika I-5.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul SMA Adabiah Gagal Ke Semi Final LPI Kota Padang Tingkat SLTA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update SMA Adabiah Gagal Ke Semi Final LPI Kota Padang Tingkat SLTA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here