SMA Negeri 5 Padang Bungkam SMA Kartika I.5, 5-0 di Final, Puncaki LPI Kota Padang 2015

0
239
views

SMA Negeri 5 Padang Bungkam SMA Kartika I.5, 5-0 di Final, Puncaki LPI Kota Padang 2015 Terbaru dari Bola Liga SMA Negeri 5 Padang Bungkam SMA Kartika I.5, 5-0 di Final, Puncaki LPI Kota Padang 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul SMA Negeri 5 Padang Bungkam SMA Kartika I.5, 5-0 di Final, Puncaki LPI Kota Padang 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari SMA Negeri 5 Padang Bungkam SMA Kartika I.5, 5-0 di Final, Puncaki LPI Kota Padang 2015 :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – SMA Negeri 5 Padang asuhan pelatih kepala, Dedi Umar, memuncaki gelaran Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SLTA se-Kota Padang setelah sukses mencukur gundul SMA Kartika I.5 Padang, 5-0, di laga partai final yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Rabu sore (11/11).

SMA Negeri 5 Padang tanpa ampun menggelontorkan lima gol lewat pemain-pemainnya, M. Arif, Deno Saputra, M. Iqbal Kudu, Fauzan dan Adek Tri Saputra.

SMA Negeri 5 Padang dengan komposisi tim mayoritas pemain binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sumbar dan beberapa pemainnya pernah memperkuat Tim Nasional Pelajar Indonesia, seperti Aed Tri Oka, M. Syahrul Akmal, Yohandes Saputra dan M. Ferdian Yusril terlalu tangguh bagi lawannya.

Praktis sepanjang pertandingan skuat besutan pelatih kepala Dedi Umar Putra bersama Depta (pelatih kiper), Dodi Leo dan Tommi Pranata (asisten pelatih) tidak mendapatkan perlawanan berarti.

“Kerjas keras dan disiplin jadi kunci kemenangan kami,” tutur Dedi Umar Putra kepada Bola Liga seusai laga.

Dedi bersyukur atas capaian prestasi Yohandes Saputra dan kawan-kawan. Pelatih berlisensi nasional ini mengakui prestasi anak asuhnya langkah awal yang bagus guna menatap target utama sebagai tim PPLP Sumbar dalam menyongsong kejuaraan nasional sepakbola antar PPLP se-Indonesia tahun 2016 nanti.

“Alhamdulillah.. langkah awal yang baik bagi kami di LPI ini,” lanjut Dedi, pelatih yang baru saja di SK-kan sebagai pelatih kepala PPLP Sumbar.

Dedi optimis materi tim SMA 5 Padang cukup menjanjikan sebagai tim PPLP Sumbar kedepannya.

“Walaupun tim ini baru merekrut tujuh pemain baru. Kami yakin mereka akan berkembang kedepannya. Kita tim pelatih akan berusaha memoles mereka,” pungkasnya.

Keberhasilan SMA Negeri 5 Padang menjuarai LPI Kota Padang diganjar hadiah uang tunai sebesar Rp. 4 juta ditambah medali dan trophy tetap. Dua pemainnya, Alex Veryanol dan Ferdian Yusril ikut mendapatkan penghargaan sebagai penjaga gawang dan pemain terbaik.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul SMA Negeri 5 Padang Bungkam SMA Kartika I.5, 5-0 di Final, Puncaki LPI Kota Padang 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update SMA Negeri 5 Padang Bungkam SMA Kartika I.5, 5-0 di Final, Puncaki LPI Kota Padang 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here