Smartphone Selamatkan Pendukung Prancis dari Serangan Teror

0
201
views

Smartphone Selamatkan Pendukung Prancis dari Serangan Teror Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Smartphone Selamatkan Pendukung Prancis dari Serangan Teror serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Smartphone Selamatkan Pendukung Prancis dari Serangan Teror Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Smartphone Selamatkan Pendukung Prancis dari Serangan Teror :
Bola Liga

Smartphone Selamatkan Pendukung Prancis dari Serangan TerorKeajaiban selalu datang dalam keadaan yang tak terduga. Itulah kesaksian hidup seorang pria bernama Sylvestre ketika terjadi baku tembak dan ledakan bom di luar Stadion Stade de France, Jumat (13/11/2015) malam.

Dalam sebuah wawancara dengan iTele, Sabtu (14/11/2015) WIB, Sylvestre mengaku kepalanya bisa saja tertembus oleh peluru jika ia tidak menggenggam smartphone. Pria berkulit legam itu memperlihatkan bagaimana kondisi ponsel berwarna putih yang penyok akibat teror yang terjadi di luar Stadion Stade de France selama pertandingan persahabatan Prancis versus Jerman.

Dengan nada gemetar Sylvestre berkata: “Begini, ini ponsel saya yang menyelamatkan hidup saya. Jika tidak, kepala saya sudah tertembus peluru,” bebernya seperti dikutip Sydney Morning Herald.

Kendati selamat dari peristiwa mencekam tersebut, Sylvestre diketahui menderita luka tembak pada bagian kaki dan tulang rusuknya. Namun dewi keberuntungan masih menyelimuti lantaran jaket tebalnya itu sedikit memperlambat, sehingga peluru itu hanya menyerempet tulang rusuknya.

“Saya tidak ingin hal itu terjadi pada siapa pun,” pesan Sylvestre.

Sekadar informasi, Entah apa yang terbesit dalam pikiran 80.000 penonton ketika mereka mendengar sebuah ledakan yang terjadi di luar Stadion Stade de France atau saat mereka menyaksikan pertandingan persahabatan timnas Prancis versus Jerman, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat. Satu diantara puluhan ribu penggemar mengira tiga BolaLiga ledakan tersebut adalah kembang api.

“Saya pikir itu hanya kembang api, kemudian teman-teman saya mengatakan kepada saya apa yang terjadi di Paris,” kata penggemar Prancis berusia 20-an seperti dikutip YahooSports.

Serangkaian serangan teror melanda Paris, Prancis, sepanjang Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat. Setidaknya ada enam tempat yang menjadi sasaran serangan itu, termasuk sebuah stadion tempat digelarnya pertandingan sepak bola yang dihadiri Presiden Prancis Francois Hollande.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Smartphone Selamatkan Pendukung Prancis dari Serangan Teror semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Smartphone Selamatkan Pendukung Prancis dari Serangan Teror bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here