Soal Anak Gawang, Mourinho Diminta "Ngaca"

0
168
views

Soal Anak Gawang, Mourinho Diminta "Ngaca" Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Soal Anak Gawang, Mourinho Diminta "Ngaca" Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Soal Anak Gawang, Mourinho Diminta "Ngaca" :


Pengamat sepak bola Inggris, Jamie Carragher, mengkritik langkah manajer Chelsea, Jose Mourinho, yang menyalahkan anak gawang ketika timnya dikalahkan Newcastle pada lanjutan Premier League di St James Park, Sabtu (6/12/2014).

Chelsea kalah 1-2 pada laga itu. Ini adalah kekalahan pertama Chelsea musim ini. Rekor tak terkalahkan mereka berhenti di angka 21.

Dua gol Newcastle dicetak oleh Papiss Demba Cisse (57, 78), sementara gol Chelsea dicetak Didier Drogba pada menit ke-83, atau dua menit setelah bek Newcastle Steven Taylor diganjar kartu kuning kedua karena dinilai melanggar Andre Schuerrle.

Seusai laga, Mourinho menilai salah satu faktor penyebab kekalahan timnya karena ulah anak gawang. Menurut manajer asal Portugal tersebut, anak gawang telah membuang-buang waktu pertandingan.

“Dia (Mourinho) tidak bisa menyalahkan anak gawang karena bola menghilang. Para penonton yang menyembunyikan bola itu atau seseorang yang melempar bola kedua ke dalam lapangan,” ujar Carragher.

“Mungkin beberapa anak gawang itu menyaksikan pertandingan di Anfield pada musim lalu ketika Mourinho menjadi seorang ahli membuang-buang waktu.”

“Kami membahas pertandingan itu dan kami sedikit setuju dengannya. Itu adalah bagian dari sepak bola. Pada akhirnya mereka juga mendapatkan waktu tambahan enam menit. Seperti yang saya katakan bahwa dia ahli dalam hal itu,” tambahnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Soal Anak Gawang, Mourinho Diminta "Ngaca" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Soal Anak Gawang, Mourinho Diminta "Ngaca" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here