Soal Badai Cedera Pemain Arsenal, Cech Tetap Optimistis

0
137
views

Soal Badai Cedera Pemain Arsenal, Cech Tetap Optimistis Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Soal Badai Cedera Pemain Arsenal, Cech Tetap Optimistis serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Soal Badai Cedera Pemain Arsenal, Cech Tetap Optimistis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Soal Badai Cedera Pemain Arsenal, Cech Tetap Optimistis :
Bola Liga

BolaLiga.org – Arsenal berada di tengah krisis cedera di mana tujuh pemain saat ini sedang menepi, namun kiper Petr Cech mengatakan ia yakin klubnya dapat melalui periode ini.

Bahkan tanpa Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Mikel Arteta, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan Danny Welbeck, “The Gunners” telah memenangi empat pertandingan secara beruntun di semua kompetisi.

Arsenal menghuni peringkat kedua di klasemen Liga Utama Inggris dan hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen Leicester City, dan Cech berharap para pemain yang cedera dapat segera pulih untuk membantu “The Gunners” mengakhiri penantian gelarnya selama 11 tahun.

“Kami telah melalui musim dengan begitu banyak masalah. Semuanya tidak berjalan semulus yang kami inginkan,” kata Cech kepada BBC.

“Kami tidak dapat menghindari cedera-cedera — terkadang Anda memiliki lebih banyak, terkadang Anda memiliki lebih sedikit — namun kami memperlihatkan bahwa meski terdapat cedera-cedera yang sangat disayangkan saat ini, kami mampu memenangi pertandingan-pertandingan.” “Saya yakin kami akan mendapat manfaat dari para pemain yang kembali ke tim, saat mereka sudah pulih.” “Musim masih panjang dan apapun dapat terjadi. Namun jika kami bertahan di tempat kami berada sampai Maret atau April, maka kami memiliki peluang untuk menjuarai liga.” Arsenal akan melawat ke markas tim peringkat ke-12 Southampton di liga pada Sabtu. (Antara/Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Soal Badai Cedera Pemain Arsenal, Cech Tetap Optimistis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Soal Badai Cedera Pemain Arsenal, Cech Tetap Optimistis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here