Soal "Diving" Pemain MU, Scholes: Memalukan

0
162
views

Soal "Diving" Pemain MU, Scholes: Memalukan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Soal "Diving" Pemain MU, Scholes: Memalukan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Soal "Diving" Pemain MU, Scholes: Memalukan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Soal "Diving" Pemain MU, Scholes: Memalukan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pemain legenda Manchester United, Paul Scholes, melontarkan kritik pedas terhadap Ashley Young menyusul aksi diving winger itu saat menghadapi CSKA Moscow di Old Trafford, Rabu (4/11/2015).

Dalam pertandingan tersebut, Young melakukan diving saat bersentuhan dengan Georgy Schennikov di area kotak penalti CSKA. Namun wasit menyadari aksi winger Setan Merah itu.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan MU 1-0. Gol tunggal United dalam laga tersebut dicetak oleh sang kapten, Wayne Rooney di menit 79.

“Ashley (Young) harus berhenti melakukan itu. Dia sadari hal itu tapi sudah terlanjur menjadi sebuah kebiasaan yang tidak bisa dia hilangkan,” tukas Scholes.

“Hal itu sangat memalukan dan dia harus menghilangkannya. Dia adalah pemain bagus dan tidak perlu melakukan taktik seperti itu,” tambahnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Soal "Diving" Pemain MU, Scholes: Memalukan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Soal "Diving" Pemain MU, Scholes: Memalukan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here