Soal El Clasico, Enrique Mengaku Tak Peduli

0
262
views

Bola Liga Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku tak terlalu peduli dengan laga kontra Real Madrid. Dia lebih memilih fokus kepada 2 laga terdekat, ketimbang harus memikirkan laga bertajuk el clasico tersebut.

El Barca tengah melaju dengan cukup mulus di awal kompetisi La Liga musim ini, terakhir Lionel Messi cs mengalahkan Granada dengan skor 6-0. Mereka pun memuncaki klasemen sementara dengan 16 poin dari 6 laga yang telah dilakoninya.

Kondisi tersebut membuat banyak pihak tak sabar menantikan duel klasik Barca kontra Madrid, terlebih skuad asuhan Carlo Ancelotti itu sudah mulai panas. Namun, Enrique mengaku laga tersebut bukan prioritas utama untuk saat ini.

Saya tidak peduli tentang (kunjungan Barcelona ke) Bernabu. Saya pun tidak tahu kapan kami bermain di sana, ujar Enrique, seperti dilansir oleh Marca.

Pelatih berusia 44 tahun mengaku lebih tertarik fokus kepada Paris Saint-Germain yang akan menjadi lawan berikutnya di Liga Champions, Rabu 1 Oktober. Kemudian, bertandang ke markas Rayo Vallecano selang 3 hari kemudian.

Kebingungan saya seperti memiliki satu lemari yang penuh mantel bagus dan harus memilih satu yang Anda inginkan. Kami sudah membuktikan kapasitas dan efektivitas kami, terlepas dari siapapun yang dimainkan, tutur Enrique.

Laga El Clasico pertama di La Liga musim ini sendiri baru akan tersaji pada 25 Oktober mendatang di markas El Real. Kemudian giliran La Blaugrana yang menjamu Cristiano Ronaldo cs di Camp Nou pada 3 Maret 2015. (ren)

Bola Liga Berita bola berjudul Soal El Clasico, Enrique Mengaku Tak Peduli semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Soal El Clasico, Enrique Mengaku Tak Peduli bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here