Soal Gaya Main Madrid, Di Maria: Setiap Pelatih Punya Filosofi

0
182
views

Soal Gaya Main Madrid, Di Maria: Setiap Pelatih Punya Filosofi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Soal Gaya Main Madrid, Di Maria: Setiap Pelatih Punya Filosofi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Soal Gaya Main Madrid, Di Maria: Setiap Pelatih Punya Filosofi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Soal Gaya Main Madrid, Di Maria: Setiap Pelatih Punya Filosofi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Angel Di Maria melawan mantan klubnya Real Madrid di fase grup Liga Champions, Kamis (22/10/2015) lalu. Pertandingan itu berakhir imbang tanpa gol.

Pada pertandingan itu pelatih Real Madrid Rafa Benitez dituduh menerapkan strategi defensif. Diminta tanggapannya soal itu, Di Maria mengatakan setiap pelatih memiliki filosofi berbeda.

“Setiap pelatih memiliki filosofi sendiri,” ujarnya kepada AS seperti dilansir Football Espana.

Di Maria ditarik keluar lapangan setelah bermain selama sekitar satu jam.

“Ya, di akhir permainan. Kami lebih banyak menyerang dan Madrid sangat defensif,”katanya.

Menurut Di Maria, timnya memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan.

“Itu pertandingan istimewa bagi saya. Ini (pertandingan setelah) lebih dari satu tahun sejak saya meninggalkan Madrid. Melawan mantan rekan se-tim saya adalah sesuatu yang istimewa meski itu tidak berakhir bagus bagi saya,” jelasnya.

Di Maria bergabung ke PSG dari Manchester United di awal musim ini. Di Ligue 1, Di Maria mencetak 2 gol dari enam penampilan. Sementara di Liga Chamnpions, pemain timnas Argentina itu mencetak 1 gol dari tiga penampilan di fase grup.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Soal Gaya Main Madrid, Di Maria: Setiap Pelatih Punya Filosofi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Soal Gaya Main Madrid, Di Maria: Setiap Pelatih Punya Filosofi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here