Soal Gol, Ancelotti Kalahkan Mourinho dan Guardiola

0
158
views

Soal Gol, Ancelotti Kalahkan Mourinho dan Guardiola Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Soal Gol, Ancelotti Kalahkan Mourinho dan Guardiola Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Soal Gol, Ancelotti Kalahkan Mourinho dan Guardiola :

Selama diasuh Carlo Ancelotti, Real Madrid telah mencetak 159 gol dalam 53 pertandingan di Primera Division La Liga. Sebanyak 104 gol dicetak pada musim lalu, dan sisanya dicetak dalam 15 pertandingan musim ini.
Untuk kriteria pelatih yang memimpin sebuah tim dalam minimal 30 pertandingan La Liga, rekor gol per pertandingan rata-rata Ancelotti di Madrid adalah yang tertinggi. Ada lebih dari 300 pelatih yang masuk kriteria tersebut.
Pelatih yang memiliki gol per pertandingan rata-rata tertinggi setelah Ancelotti adalah Frederick Pentland ketika menangani Atletico Madrid dan Athletic Bilbao pada 1928-1936 (2,9 gol), Jose Mourinho (2,86), Sampere (2,77), dan Josep Pep Guardiola (2.71).

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Soal Gol, Ancelotti Kalahkan Mourinho dan Guardiola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Soal Gol, Ancelotti Kalahkan Mourinho dan Guardiola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here