Soal Guardiola, Rummenigge: Tidak Ada yang Tidak Tergantikan

0
110
views

Soal Guardiola, Rummenigge: Tidak Ada yang Tidak Tergantikan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Soal Guardiola, Rummenigge: Tidak Ada yang Tidak Tergantikan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Soal Guardiola, Rummenigge: Tidak Ada yang Tidak Tergantikan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Soal Guardiola, Rummenigge: Tidak Ada yang Tidak Tergantikan :
Bola Liga

BolaLiga.org – CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menekankan bahwa tidak ada seorang pun yang tidak tergantikan. Kata-kata tersebut dilontarkan menjelang diambilnya keputusan soal masa depan pelatih klub Pep Guardiola.

“Tidak seorang pun di dunia yang tidak tergantikan pada waktu tertentu. Para pemain datang dan pergi. Demikian pula untuk pelatih-pelatih,” kata Rummenigge di Munich pada Kamis pada acara pengumuman sponsor baru untuk sang juara Jerman.

Guardiola (44) berada pada tahun ketiga sekaligus terakhir pada kontraknya saat ini dan telah berkata bahwa ia akan mengumumkan rencana-rencana masa depannya sebelum Natal di mana Liga Jerman akan memulai libur musim dingin pada 20 Desember.

Rummenigge mengonfirmasi bahwa keputusan itu akan diumumkan sebelum Natal.

“Tidak berniat untuk menggeser tanggal. Itu selalu seperti yang dikatakan bahwa keputusan akan diambil pada 2015,” tambah mantan pemain internasional Jerman itu.

“Mungkin merupakan hal bagus untuk memiliki sedikit rasa tegang,” lanjut petinggi Bayern itu, menambahi bahwa ketidak pastian perihal pelatih tidak akan mencegah para pemain untuk tetap “sangat fokus pada pekerjaan mereka.” Kapten Philipp Lahm berkata pada awal pekan ini, “Jika Guardiola hengkang suatu hari nanti, maka pelatih bagus lainnya akan datang, namun pertama-tama kita harus melihat apa yang terjadi.” Pria Spanyol itu memenangi 19 gelar sebagai pelatih di Barcelona dan Bayern, dan berulang kali dikait-kaitkan dengan kepindahan ke klub-klub Liga Utama Inggris.

Kekalahan 0-2 Bayern di markas Arsenal di Liga Champions bulan lalu merupakan satu-satunya kekalahan yang mereka alami musim ini.

Mereka mengamankan tiket ke 16 besar Liga Champions pada Selasa dengan kemenangan 4-0 atas Olympiakos di Jerman. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Soal Guardiola, Rummenigge: Tidak Ada yang Tidak Tergantikan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Soal Guardiola, Rummenigge: Tidak Ada yang Tidak Tergantikan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here