Soal Hubungannya dengan Benitez, Ramos: Semuanya Baik – baik saja

0
129
views

Soal Hubungannya dengan Benitez, Ramos: Semuanya Baik – baik saja Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Soal Hubungannya dengan Benitez, Ramos: Semuanya Baik – baik saja serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Soal Hubungannya dengan Benitez, Ramos: Semuanya Baik – baik saja Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Soal Hubungannya dengan Benitez, Ramos: Semuanya Baik – baik saja :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hubungan kapten Real Madrid Sergio Ramos dan pelatih Rafael Benitez dikabarkan memanas setelah meeka hanya bermain imbang dengan Atletico Marid. Namun Ramos menegaskan bahwa hubungannya dengan Benitez cukup baik.

Hubungan Ramos dan Benitez memang menjadi sorotan. Pelatih Madrid lebih dulu menyatakan bahwa dirinya marah kepada kaptenya tersebut yang membuat kesalahan sehingga Atletico mendapatkan hadiah penalti. Namun Ramos juga kecewa dengan sikap Benitez yanhg tidak langsung berbicara kepadanya.  

Bahkan Ramos mengkritik balik Benitez atas keputusannya menarik Karim Benzema di saat mereka sedang unggul. Pertandingan derby Madrid tersebut berakhir imbang 1-1 setelah Karim Benzema sempat membuat Los Blancos memimpin di awal namun dapat disamakan oleh Luciano Vietto.  

Namun setelah itu dikabarkan hubungan antara pemain dan pelatih tersebut menjadi cair setelah Benitez dikabarkan menghubungi Ramos dan memberikan penjelasan. Ramos pun tampak santai saat ditanya jurnalis di Valdebebas ketika ditanyakan mengenai hubungannya dengan Benitez.

“Saya selalu berbicara dengan Benitez, segala sesuatunya baik baik saja. Semuanya baik baik saja diantara kami,” ungkap Ramos sambil tertawa, seperti dilansir AS.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suar̢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Soal Hubungannya dengan Benitez, Ramos: Semuanya Baik Рbaik saja semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Soal Hubungannya dengan Benitez, Ramos: Semuanya Baik Рbaik saja bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here