Soal Klubnya di MLS, Gerrard: Tunggu Saja Pengumuman Dariku

0
174
views

Soal Klubnya di MLS, Gerrard: Tunggu Saja Pengumuman Dariku Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Soal Klubnya di MLS, Gerrard: Tunggu Saja Pengumuman Dariku Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Soal Klubnya di MLS, Gerrard: Tunggu Saja Pengumuman Dariku :

 

 
Bola Liga – Steven Gerrard sudah mengonfirmasi dirinya bakal bermain di Amerika Serikat setelah meninggalkan Liverpool. Tapi Gerrard belum akan memberitahu di klub mana dirinya bermain nantinya.

Masa depan Gerrard di Liverpool sudah santer dispekulasikan sejak akhir tahun lalu, mengingat kontraknya dengan klub yang ia diami sejak umur 9 tahun tersebut juga akan habis di musim panas.

Pada akhirnya konfirmasi tersiar, Jumat (2/1/2015) kemarin. Gerrard memang akan meninggalkan Anfield dan mencari tantangan baru di klub lain saat kontraknya habis nanti.

Sehari setelahnya The Reds mengumumkan bahwa kaptennya tersebut akan hijrah ke Liga Amerika Serikat (MLS) yang kemudian diamini oleh Gerrard dalam wawancaranya dengan Liverpool TV.

Beberapa klub MLS sendiri sudah dikait-kaitkan dengannya seperti Los Angeles Galaxy dan New York Red Bulls. Bahkan Galaxy disebut-sebut bakal menawarkan kontrak ‘wah’ senilai 20 juta poundsterling per musimnya.

Meski demikian, Gerrard belum mau berkomentar lebih jauh soal tim mana yang bakal diperkuat. Sebab dia akan mengumumkannya sendiri ketika waktunya sudah tepat.

“Aku bisa bilang kepada suporter.. bahwa tujuan berikutnya adalah Amerika,” tutur Gerrard seperti dikutipSoccerway.

“Aku akan bermain di Amerika. Tapi aku belum mengadakan kontak dengan klub manapun. Sedikit lagi bakal tuntas dan ketika saatnya sudah tiba, secepatnya aku akan mengumumkan. Masih ada beberapa hal yang harus aku urus dulu,” sambung pemiliki 695 penampilan dan 185 gol bersama ‘Si Merah’.

“Lalu kita fokus lagi untuk memenangi trofi dan lupakan dulu soal Steven Gerrard,” demikian dia.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Soal Klubnya di MLS, Gerrard: Tunggu Saja Pengumuman Dariku semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Soal Klubnya di MLS, Gerrard: Tunggu Saja Pengumuman Dariku bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here