Soal Penalti Fabregas, Ini Komentar Hiddink

0
53
views

Soal Penalti Fabregas, Ini Komentar Hiddink Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Soal Penalti Fabregas, Ini Komentar Hiddink. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Soal Penalti Fabregas, Ini Komentar Hiddink Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Soal Penalti Fabregas, Ini Komentar Hiddink :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Chelsea, Guus Hiddink, membenarkan keputusan wasit yang memberi hadiah penalti di pertandingan kontra West Ham United, Sabtu (19/3/2016) malam WIB.Di laga Liga Premier yang dihelat di Stamford Bridge, tuan rumah harus susah payah mengejar ketertinggalan 1-2 dari West Ham sebelum Cesc Fabregas mengonversi hadiah penalti menjadi gol di menit ke-89.Wasit Bobby Madley menyatakan Ruben Loftus-Cheek telah Michail Antonio di dalam kotak penalti, meskipun siaran ulang memperlihatkan kontak yang terjadi sangat minim dan berada di luar kotak penalti.Penalti tersebut menyamakan kedudukan dan memperpanjang rekor tak terkalahkan The Blues dalam 13 pertandingan. Tim asuhan Hiddink itu meraih delapan kali imbang dan lima kali menang. Pelatih asal Belanda itu merasa penalti adalah keputusan yang tepat dari wasit.”Loftus-Cheek berpeluang mencetak skor, karena ia sedang menuju ke gawang. Saya pikir ia ada di dalam garis ketika ia dijegal. Dan garis itu di dalam kotak penalti, saya pikir. Ketika terdapat keraguan, keuntungan dari keraguan itu untuk tim yang saat itu menyerang,” ujarnya seperti dikutip Talksport.Saat West Ham mengejar kualifikasi Liga Champions musim depan, Hiddink cukup berhasrat mengamankan posisi kualifikasi Liga Europa.”Target kami saat ini hingga akhir musim adalah untuk melihat apakah kami dapat mencapai posisi Liga Europa,” pungkasnya.Pasca pertandingan, The Blues tetap menduduki peringkat kesepuluh dengan torehan 41 poin. Mereka berselisih enam poin dari Manchester United yang menduduki peringkat keenam sebagai posisi terbawah untuk kualifikasi Liga Europa musim depan.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Soal Penalti Fabregas, Ini Komentar Hiddink semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Soal Penalti Fabregas, Ini Komentar Hiddink bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here