Soal Pertemuan FIFA – AFC dengan Jokowi, Ini Kata Menpora

0
176
views

Soal Pertemuan FIFA – AFC dengan Jokowi, Ini Kata Menpora Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Soal Pertemuan FIFA – AFC dengan Jokowi, Ini Kata Menpora serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Soal Pertemuan FIFA – AFC dengan Jokowi, Ini Kata Menpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Soal Pertemuan FIFA – AFC dengan Jokowi, Ini Kata Menpora :
Bola Liga

BolaLiga.org – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menegaskan Presiden Joko Widodo ingin bertemu dengan perwakilan FIFA dan AFC yang sedang berkunjung ke Indonesia untuk mengetahui sikap pimpinan kedua organisasi itu tentang sepak bola di Tanah Air.

“Istana hanya akan bertemu dengan FIFA dan AFC tanpa PSSI dan siapa pun. Presiden (Joko Widodo) ingin tahu informasi sedetail mungkin terkait persepakbolaan nasional,” kata Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (2/11/2015).

Menurut dia, pada pertemuan nanti diharapkan ada penjelasan dengan detail baik dari pihak FIFA maupun AFC serta masukan dari pemerintah Indonesia terkait dengan persepakbolaan nasional yang saat ini disanksi oleh induk organisasi sepak bola dunia itu.

“Kita belum tahu pengaruh suspend dengan kehadiran mereka disini. Diskusi dipastikan akan berkembang,” katanya menambahkan.

Pada pertemuan yang akan melibatkan secara langsung Presiden Joko Widodo itu, pihaknya akan menjelaskan dengan detail apa yang terjadi pada persepakbolaan nasional sehingga pemerintah harus turun tangan.

“Semua akan kami jelaskan,” kata pria yang akrab dipanggil Cak Imam itu.

Sebelum ke Istana, perwakilan FIFA yaitu Kohza Tashima dari Jepang dan Pangeran Abdullah dari Malaysia serta anggota Komite Eksekutif AFC Mariano V Araneta dari Filipina melakukan pertemuan dengan PSSI dibawah pimpinan La Nyalla Mattalitti.

Pertemuannya sendiri dilakukan di Kantor PSSI yang berada di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh anggota Komite Eksekutif PSSI. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suar̢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Soal Pertemuan FIFA РAFC dengan Jokowi, Ini Kata Menpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Soal Pertemuan FIFA РAFC dengan Jokowi, Ini Kata Menpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here