Soal Protes Persiba Terhadap Wasit, Kapten Perseru Angkat Bicara

0
14
views

Soal Protes Persiba Terhadap Wasit, Kapten Perseru Angkat Bicara Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Soal Protes Persiba Terhadap Wasit, Kapten Perseru Angkat Bicara. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Soal Protes Persiba Terhadap Wasit, Kapten Perseru Angkat Bicara :

Bola Liga

Bolaliga.org – Kapten Perseru Serui, Arthur Bonai, angkat bicara terkait protes dari tim Persiba Balikpapan terhadap wasit Dwi Purba Adi Wicaksana yang memimpin laga Perseru menghadapi Persiba. Dalam laga pekan ke-15 TSC 2016 yang dilaksanakan di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (13/7) itu pihak Beruang Madu memprotes kinerja wasit yang dianggap berat sebelah.

Dalam laga yang berakhir 2-1 untuk Perseru itu, Kepemimpinan wasit Dwi dianggap banyak merugikan tim Beruang Madu. Diantaranya beberapa pelanggaran atau kejadian handball di kotak terlarang yang dilakukan pemain Kuda Laut Oranye namun wasit tidak memberikan tendangan penalti untuk Persiba.

Atas keputusan-keputusan itulah Persiba kemudian melayangkan surat protes kepada operator TSC, PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Namun menurut Bonai, sebenarnya wasit Dwi sudah menjalankan tugasnya dengan benar pada laga tersebut.

“Menurut saya dia (wasit) sudah memimpin dengan sangat baik,” ungkap Bonai kepada awak Bolaliga.org.

Pemain berusia 25 tahun itu kemudian menyebutkan jika yang menjadi kendala pada pertandingan tersebut justru adalah lapangan di Stadion Persiba. Selain itu, permainan yang diterapkan oleh Persiba menurut Bonai juga menjadi kesulitan tersendiri bagi timnya, dan bukan keputusan wasit.

“Justru lapangan yang menjadi kendala buat kami. Selain itu permainan mereka (Persiba) yang gesit dan cepat membuat kami kesulitan,” kandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Soal Protes Persiba Terhadap Wasit, Kapten Perseru Angkat Bicara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here