Soal Raheem Sterling, Liverpool Sebaiknya Terima Tawaran Man City

0
167
views

Soal Raheem Sterling, Liverpool Sebaiknya Terima Tawaran Man City Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Soal Raheem Sterling, Liverpool Sebaiknya Terima Tawaran Man City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Soal Raheem Sterling, Liverpool Sebaiknya Terima Tawaran Man City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Soal Raheem Sterling, Liverpool Sebaiknya Terima Tawaran Man City :

Raheem SterlingEks kapten Newcastle United dan timnas Inggris, Alan Shearer berkomentar soal saga transfer Raheem Sterling. Menurut Big Al – julukan Shearer, jika saja dia berwenang mengatur kebijakan transfer Liverpool, maka dia akan langsung menerima tawaran 40 juta pounds dari Manchester City untuk Sterling.

Masa depan Sterling di Anfield memang sedang tidak menentu. Winger berusia 20 tahun itu sudah terang-terangan menolak kontrak baru dari The Anfield Gank dan dipercaya ingin mencari tantangan baru bersama klub lain.

Seperti dikabarkan banyak media ternama di Inggris, The Citizens sudah melayangkan tawaran teranyar, yakni sebesar 40 juta pounds. Namun, tawaran ini ternyata ditolak mentah-mentah oleh kubu The Reds. Liverpool kabarnya meminta setidaknya 50 juta pounds untuk Sterling.

“Melihat jumlah yang ditawarkan, saya pribadi pasti akan langsung menerima tawaran City untuk Sterling. Itu bukan jumlah yang sedikit untuk seorang pemain yang sebenarnya belum teruji betul. Saya pikir itu sangat menguntungkan Liverpool!” kicau Shearer yang kini banting setir menjadi pundit untuk BBC tersebut di akun Twitter pribadinya, @alanshearer, Minggu (21/6/2015).

Durasi kontrak Sterling bersama Liverpool sendiri sebenarnya masih tersisa dua tahun lagi. Di musim 2014-2015, winger yang juga punya darah Jamaika itu mengemas 11 gol dan 10 assist dari 53 penampilan di semua kompetisi bersama The Reds.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Soal Raheem Sterling, Liverpool Sebaiknya Terima Tawaran Man City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Soal Raheem Sterling, Liverpool Sebaiknya Terima Tawaran Man City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here