Sogok Menyogok Demi Gelar Juara Terjadi di Liga Belanda

0
153
views

Sogok Menyogok Demi Gelar Juara Terjadi di Liga Belanda Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sogok Menyogok Demi Gelar Juara Terjadi di Liga Belanda Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sogok Menyogok Demi Gelar Juara Terjadi di Liga Belanda :

Fans-PSV
Fans PSV Eindhoven sampai rela menempuh jalur ekstrem untuk memastikan tim kesayangan mereka mengalahkan Heerenveen dan mengamankan gelar juara Eredivise. Beberapa tumpuk krat jadi sogokan buat tim lawan.

Kemenangan pada hari Sabtu ini, 18 April 2015, akan membawa tim asuhan Phillip Cocu itu unggul 10 poin atas peringkat kedua, Ajax Amsterdam, sekaligus merebut gelar juara Liga Belanda untuk pertama kali dalam tujuh tahun.

Gelandang Heerenveen, Joey van den Berg, sebelumnya bercanda kalau dirinya siap memberikan minimal satu poin demi 10 krat bir. Ternyata, suporter PSV menganggap hal itu serius.

Untuk memastikan kemenangan dari tim asuhan Dwight Lodeweges itu, beberapa suporter PSV berangkat ke Heerenveen dan memberikan 20 krat bir dengan 12 botol per krat. Itu dua kali permintaan Van den Berg.

Namun, Van den Berg tidak langsung menerima tawaran tersebut karena mendengar kalau Ajax siap memberikan tawaran menggiurkan kalau mereka bisa mengalahkan PSV dan menghidupkan persaingan perebutan juara.

“Sebenarnya, saya masih menunggu tawaran dari Ajax, tapi itu masih belum masih,” candanya pada Heerenveen TV.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sogok Menyogok Demi Gelar Juara Terjadi di Liga Belanda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sogok Menyogok Demi Gelar Juara Terjadi di Liga Belanda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here