Songsong Musim Baru, Cristiano Ronaldo Lupakan Cideranya

0
241
views

Songsong Musim Baru, Cristiano Ronaldo Lupakan Cideranya – Cristiano Ronaldo berbicara dalam acara sponsornya di Tokyo dan ia yakin bahwa masalah cederanya telah menjadi masa lalu.

Bola LigaCristiano Ronaldo bersama Real Madrid akan berjuang untuk memperoleh gelar pertama mereka musim ini di Piala Super UEFA di Cardiff, melawan Sevilla, dan bintang Portugal itu sangat ingin memenangkan segalanya di musim mendatang.

“Musim ini kami memiliki kesempatan untuk memenangkan enam gelar. Itu fantastis. Saya sangat fokus pada itu. Cedera saya sudah terlupakan, saya merasa baik dan ingin memulai musim dalam kondisi yang baik. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik musim ini, seperti biasa.

“Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik, membantu tim, mencetak gol dan memenangkan gelar. Itu semuaadalah tujuan saya musim ini.”

Cristiano Ronaldo juga mengambil waktu untuk melihat kembali karirnya yang mengesankan, dan juga menyatakan keinginannya untuk terus bermain selama beberapa tahun.

“Saya bersyukur karena telah memiliki kesempatan untuk bermain di dua tim, yang bagi saya, adalah yang terbaik di dunia: Manchester United dan Real Madrid. Saya sangat senang dengan semua gol yang telah saya capai dalam karir saya. Dan saya berharap untuk terus bermain, enam atau tujuh tahun lagi.”

Bintang Portugal itu merupakan salah satu tokoh sentral di Real Madrid dalam kemenangan di Liga Champions musim lalu, dan ia mengakui bahwa tekanan selalu hadir di dalam klub.

“Jika Anda bermain untuk Real Madrid, Anda selalu memiliki tekanan, karena itu adalah klub paling penting di dunia. Karena itu Anda harus selalu siap untuk melakukan yang terbaik yang Anda bisa. Saya mendedikasikan 100% untuk profesi saya, dan itu yang ingin terus saya lanjutkan sampai akhir karir saya.”

Berita bola Songsong Musim Baru, Cristiano Ronaldo Lupakan Cideranya semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Songsong Musim Baru, Cristiano Ronaldo Lupakan Cideranya bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here