Sopir Taksi Tangkap Keberadaan Suarez di Jeddah

0
215
views

Bola Liga – Meski sudah lama absen dari lapangan hijau, sosok Luis Suarez tetap menjadi pusat perhatian kemana pun dia pergi. Bahkan saat berada di Jeddah, Arab Saudi, keberadaan Suarez masih bisa terlacak.

Suarez berpetualang ke Timur Tengah bersama timnas Uruguay. Di sana mereka akan mengikuti partai uji coba melawan Arab Saudi.

Selama berada di Jeddah, Suarez, berusaha untuk menghindari sorotan publik. Itu sebabnya, dia memilih menggunakan taksi bila ingin berpergian.

Namun upaya tersebut sia-sia. Pasalnya, sopir yang membawanya masih mengenalinya. Tanpa pikir panjang, pengemudi yang tidak disebutkan namanya itu langsung berfoto selfie untuk mengabadikan momen langka itu.

Dilansir Dailymail.co.uk, Suarez tidak nyaman dengan situasi tersebut. Mantan pemain Liverpool itu tampak merengut dan tak melihat ke arah kamera.

Suarez sebenarnya masih menjalani sisa hukuman yang dijatuhkan FIFA kepadanya usai menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, saat Piala Dunia 2014. Suarez dilarang tampil selama empat bulan plus 11 pertandingan internasional.

Meski baru menjalani sebagian masa hukumannya, timnas Uruguay tetap memboyongnya ke Arab Saudi. Dalam duel ini, Suarez diperkenankan tampil karena Uruguay Vs Arab Saudi bukan tergolong sebagai pertandingan resmi. (ita)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sopir Taksi Tangkap Keberadaan Suarez di Jeddah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Sopir Taksi Tangkap Keberadaan Suarez di Jeddah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here