Sorotan Tajam Mengarah ke Wilfried Bony

0
137
views

Sorotan Tajam Mengarah ke Wilfried Bony Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sorotan Tajam Mengarah ke Wilfried Bony serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sorotan Tajam Mengarah ke Wilfried Bony Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sorotan Tajam Mengarah ke Wilfried Bony :
Bola Liga

Sorotan Tajam Mengarah ke Wilfried BonyWilfried Bony terus jadi sasaran kritik dan cemoohan karena performanya yang mengecewakan. Akan tetapi, Manuel Pellegrini meminta suporter Manchester City untuk terus mendukung Bony.

Bony jadi tumpuan City di lini depan dalam beberapa waktu terakhir. City mau tak mau harus mengandalkan Bony karena striker utama mereka, Sergio Aguero, sedang cedera.

Sejak Aguero absen, Bony selalu jadi starter pada lima pertandingan terakhir. Penyerang asal Pantai Gading itu memberi kontribusi berupa tiga gol dan satu assist.

Meskipun demikian, suporter City menganggap performa Bony tetap tak memenuhi ekspektasi mereka. Bony dinilai bisa bikin lebih banyak gol jika tak sering buang-buang peluang.

Apa yang diperlihatkan Bony pada laga melawan Norwich City, Sabtu (31/10/2015) lalu, benar-benar membuat suporter The Citizens geregetan. Pada laga itu, City butuh penalti Yaya Toure di menit-menit akhir untuk menang tipis 2-1.

Akan tetapi, City bisa menang lebih mudah dan dengan skor lebih besar jika Bony bisa memanfaatkan banyak peluang yang didapatnya. Dari sembilan percobaan mencetak gol yang dilakukan Bony, cuma satu yang mengarah ke gawang dan itu pun ditepis kiper lawan. Dalam beberapa momen, tembakannya malah mengarah ke tribune meski dia tak terkawal dan punya ruang tembak bagus. Meski City menang, Bony tetap disoraki karena tampil mengecewakan.

“Saya tak peduli jika saya tak pernah melihat Bony dalam seragam City lagi. Dia benar-benar hanya memenuhi tempat saja,” kata suporter City bernama KippaxKid yang dikutip Manchester Evening News.

“Wilf sama sekali tak terlihat seperti pemain berharga 25 juta (poundsterling). Kami benar-benar butuh striker lain karena di lini depan kita terlihat kurang pemain meskipun Kelechi (Iheanacho) sangat bagus dan cepat berkembang,” kata suporter lain, Portlocks.

“Saya tahu Bony didatangkan untuk memberi kekuatan di lini depan, sebuah usaha untuk menciptakan Beauty and the Beast bagian kedua, dengan menggantikan (Alvaro) Negredo. Tapi, Negredo bukan cuma soal otot. Dia mobile, cepat, dan mampu bekerja sama dengan bagus. Bony bahkan tak bisa melakukan 1/3 dari apa yang dilakukan Negredo. Di sisi lain, Nacho punya semua kualitas itu,” kata suporter City lain, Metalduck.

Akan tetapi, Pellegrini masih membela Bony. Namun, dia juga menuntut pemain 26 tahun itu untuk segera meningkatkan performanya.

“Mungkin dia perlu mencetak gol karena dia melewatkan beberapa peluang. Dengan cara mainnya dan kualitasnya sebagai striker, dia biasanya tidak melewatkan peluang-peluang itu,” ujar Pellegrini terkait penampilan Bony.

“Tapi, saya pikir dia butuh kepercayaan. Dia bermain setelah berbulan-bulan tak bisa bekerja dengan normal karena alasan-alasan yang berbeda. Sekarang, saya sangat memercayainya. Dia harus menunjukkan kenapa dia di sini,” tutur Pellegrini di Mirror.

City mendatangkan Bony dari Swansea City pada awal tahun ini. Selama membela Swansea, Bony tampil sangat baik dengan mencetak 34 gol dalam 70 pertandingan. Namun, dia baru mengemas lima gol dalam 24 pertandingan di City.

“Saya pikir kita harus mendukung dia karena dia adalah seorang pemain penting. Dia harus bisa main bersama Aguero dan juga tanpa dia. Dia menciptakan banyak ruang dan menahan bola dengan baik untuk mengreasikan ruang,” lanjut Pellegrini.

“Sayangnya, pada saat ini, seperti terjadi pada banyak striker, dia tidak mencetak gol sebanyak yang dia mampu. Namun, saya yakin di masa mendatang dia akan kembali ke performa sebenarnya,” kata dia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sorotan Tajam Mengarah ke Wilfried Bony semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sorotan Tajam Mengarah ke Wilfried Bony bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here