Sosok Martial di Mata Ribery

0
306
views

Sosok Martial di Mata Ribery Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sosok Martial di Mata Ribery. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sosok Martial di Mata Ribery Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sosok Martial di Mata Ribery :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery, memuji penyerang Manchester United, Anthony Martial, jelang kejuaraan Piala Eropa.

Martial telah mencetak gol ke-1000 United di Liga Premier hari Minggu kemarin. Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol di babak kedua yang mengunci kemenangan 1-0 The Red Devils dari Everton di Old Trafford.

Atas performa pemain muda United di liga domestik itu tidak heran ia mendapat tempat di skuad asuhan Didier Deschamps jelang Piala Eropa 2016. Ribery yang sudah mengumumkan pensiun dari timnas Prancis sejak tahun 2014 juga melayangkan pujian kepada salah satu pemain muda Les Bleus tersebut.

“[Martial dan Kingsley Coman] adalah pemain yang bagus. Sangat senang melihat mereka akan menjadi tim yang bagus, penuh kualitas. Tetapi saya telah bermain 81 kali dan itu cukup untuk saya,” ujarnya seperti dikutip The Sport Review.

Martial masih menunggu untuk mencetak gol pertamanya untuk skuad senior Prancis setelah melakukan debut di musim gugur kemarin. Mantan pemain Lyon dan Monaco itu telah mencetak 13 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi bersama The Red Devils musim ini.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sosok Martial di Mata Ribery semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sosok Martial di Mata Ribery bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here