Spanyol Kehilangan Ramos di 2 Laga Kualifikasi Euro

0
143
views

Bola LigaSergio Ramos dipastikan absen dalam dua pertandingan Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Bek Real Madrid ini mengalami cedera dan harus rela tercoret.

Seperti dilansir Football Espana, Ramos mengalami masalah pada otot betis kanannya. Setelah menjalani tes di Sanitas de La Moraleja, pemain 28 tahun ini dipersilakan untuk meninggalkan kamp latihan La Furia Roja.

Dengan demikian, Ramos dipastikan absen saat menghadapi tuan rumah Slovakia di Stadion Pod Dubnom, Kamis 9 Oktober 2014 (Jumat dini hari WIB). Ramos sebenarnya sudah meminta kepada pelatih Vicente Del Bosque untuk bisa tampil melawan Luksemburg pada 12 Oktober, jika cederanya sudah pulih. Namun, Del Bosque memintanya beristirahat total selama seminggu ini.

Posisi Ramos digantikan oleh bek Barcelona, Marc Bartra. Dengan demikian, ada 6 pemain Los Alzugrana dalam skuad La Furia Roja. Selain Bartra, ada Gerard Pique, Jordi Alba, Pedro Rodriguez, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta.

Spanyol sukses meraih kemenangan 5-1 atas Macedonia di laga perdana Kualifikasi Piala Eropa 2016, pada 8 September lalu. Hasil ini membuat La Furia Roja memuncaki klasemen grup C dengan 3 poin, disusul Slovakia dengan poin yang sama. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Spanyol Kehilangan Ramos di 2 Laga Kualifikasi Euro semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Spanyol Kehilangan Ramos di 2 Laga Kualifikasi Euro bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here