Spaso Sebut Lini Belakang Pusam Bali United Kuat, Jadi Sulit Dikalahkan

0
348
views

Spaso Sebut Lini Belakang Pusam Bali United Kuat, Jadi Sulit Dikalahkan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Spaso Sebut Lini Belakang Pusam Bali United Kuat, Jadi Sulit Dikalahkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Spaso Sebut Lini Belakang Pusam Bali United Kuat, Jadi Sulit Dikalahkan : Striker Persib Bandung asal Montenegro, Ilija Spasojevic mengaku, senang dirinya bisa melakukan uji coba mengadapi Pusam Bali United, besok, Minggu (17/5/2015). 
Pasalnya, selama ini ia hanya berharap untuk bisa bermain di Liga Super Indonesia (LSI), karena tak bisa ikut bergabung berlaga di Piala AFC 2015.

“Saya senang kita selalu ada uji coba, karena seperti yang kita tahu saya belum bisa bermain di ISL. Jadi saya senang bisa bermain di uji coba lawan Bali United,” kata pemain yang akrab disapa Spaso di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (16/5/2015).

“Saya selalu senang kembali ke Bali karena satu tahun pertama saya di Indonesia, saya tinggal di Bali. Saya selalu senang main di sana,” lanjutnya.

Spaso mengatakan, Pusam Bali United bukan tim yang mudah untuk dikalahkan oleh Persib Bandung nanti. Menurutnya, lawannya itu diisi oleh pemain muda yang memiliki kecepatan.

“Kemarin kita menang 1-0, dan saat saya maen dengan PBR hasilnya 0-0, jadi mereka memang susah untuk di kalahkan. Pemain muda mereka bagus dan cepat, tapi kita tim juara jadi di mana pun kita bermain kita harus menang. Lini belakang mereka bagus dan kuat,” tegas Spaso. Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Spaso Sebut Lini Belakang Pusam Bali United Kuat, Jadi Sulit Dikalahkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Spaso Sebut Lini Belakang Pusam Bali United Kuat, Jadi Sulit Dikalahkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here