Spektakuler! Gol Bunuh Diri Dari Jarak 45 Meter

0
322
views

Spektakuler! Gol Bunuh Diri Dari Jarak 45 Meter Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Spektakuler! Gol Bunuh Diri Dari Jarak 45 Meter ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Spektakuler! Gol Bunuh Diri Dari Jarak 45 Meter

Cristoph Kramer menciptakan gol bunuh diri fantastis dari jarak 45 meter ketika timnya Borussia Moenchengladbach berhadapan dengan Borussia Dortmund. Sialnya, gol yang diciptakan pemain internasional Jerman tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga itu dan akhirnya membawa kemenangan bagi BVB serta membuat Gladbach pertama kalinya kalah di musim ini.

Hingga laga ini, sebelumnya Gladbach tak pernah menelan kekalahan dalam 18 laga di seluruh kompetisi musim ini, termasuk di Liga Europa. Mendapat kesempatan untuk menjaga jarak dengan sang pemuncak klasemen Bayern Munchen dan menduduki posisi runner-up, strategi pelatih Lucien Favre untuk optimal bertahan seperti akan memberikan angka bagi Gladbach di Signal Iduna Park.

Borussia Dortmund yang nyaris mutlak mendominasi laga selalu dibikin frustrasi. Seluruh upaya mereka gagal hingga Kramer melakukan kesalahan. Gladbach sedang tidak berada dalam posisi tertekan pada menit 58. Mereka sedang memainkan bola di wilayah sendiri, saat bola tiba di kaki Cristoph Kramer. Ia bermaksud melakukan back pass kepada kiper Yann Sommer.

Akan tetapi, sepakan Kramer terlalu keras. Bola melambung begitu tajam dan Sommer yang berbalik arah mengejarnya pun harus terjatuh. Bola lantas masuk ke gawang sendiri dengat sangat mudah setelah sekian lama Gladbach mementahkan semua kesempatan emas tuan rumah. Apa bisa dikata. Mungkin Kramer juga ingin menciptakan gol spektakuler dengan cara berbeda.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Spektakuler! Gol Bunuh Diri Dari Jarak 45 Meter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Spektakuler! Gol Bunuh Diri Dari Jarak 45 Meter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here