Spekulasi Benitez Bakal Dipecat Makin Menguat

0
619
views

Spekulasi Benitez Bakal Dipecat Makin Menguat Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Spekulasi Benitez Bakal Dipecat Makin Menguat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Spekulasi Benitez Bakal Dipecat Makin Menguat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Spekulasi Benitez Bakal Dipecat Makin Menguat :
Bola Liga

BolaLiga.org – Spekulasi pelatih Real Madrid Rafael Benitez bakal dipecat oleh raksasa Spanyol itu makin menguat. Hanya tujuh bulan Benitez menduduki jabatan itu, sejumlah media Spanyol ramai-ramai melaporkan tentang pemecatannya.

Harian olahraga Marca melaporkan bahwa pemecatan Benitez akan diresmikan dalam beberapa jam mendatang, di mana legenda Prancis sekaligus pelatih tim cadangan klub Zinedine Zidane akan mengisi posisinya.

Real dua kali menyia-nyiakan keunggulan saat ditahan imbang 2-2 di markas Valencia pada Minggu, untuk membuat pasukan Benitez tertinggal empat angka dari rival sekota Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

Mereka juga tertinggal dua angka dari rival abadi Barcelona, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Penunjukan mantan pelatih Liverpool dan Chelsea itu pada Juni bukan hal yang populer di kalangan para penggemar serta para pemain bintang di Madrid. Mereka malah menyuarakan untuk mempertahankan Carlo Ancelotti.

Tiga kekalahan liga dari lima pertandingan pada November dan Desember, termasuk kalah 0-4 saat menjamu Barcelona, menghapus kredit awal yang didapat Benitez yang menorehkan 14 pertandingan tidak terkalahkan.

Hal-hal memalukan lain menyusul ketika Real tersingkir dari Piala Raja karena memainkan pemain tidak sah pada bulan lalu.

Hubungan Benitez dengan pemain di ruang ganti juga tak kunjung membaik di mana beberapa pemain kunci seperti Karim Benzema dan James Rodriguez sering memperlihatkan rasa kesal mereka ketika digantikan.

Dan kapten Sergio Ramos gagal menawarkan sinyal dukungan yang kuat untuk Benitez ketika mendapat kesempatan setelah pertandingan melawan Valencia.

“Masa depannya tidak bergantung pada kami. Siapapun pelatihnya, ia akan selalu memiliki keyakinan terhadap para pemain. Entah itu Rafa atau siapapun yang lain,” tegas pemain internasional Spanyol itu. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Spekulasi Benitez Bakal Dipecat Makin Menguat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Spekulasi Benitez Bakal Dipecat Makin Menguat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here