Spekulasi Jadi Pengganti Benitez, Ini Jawaban Zidane

0
124
views

Spekulasi Jadi Pengganti Benitez, Ini Jawaban Zidane Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Spekulasi Jadi Pengganti Benitez, Ini Jawaban Zidane serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Spekulasi Jadi Pengganti Benitez, Ini Jawaban Zidane Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Spekulasi Jadi Pengganti Benitez, Ini Jawaban Zidane :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Real Madrid Castilla Zinedine Zidane menolak membahas kemungkinan dirinya menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih kepala Los Blancos. Spekulasi ini muncul setelah  Madrid menderita kekalahan telak 0-4 dari rival abadinya Barcelona.

Madrid dipermalukan Barca pada laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015). Meski Benitez membawa timnya terus melaju di awal musim, namun suporter tidak puas dengan pendekatan defensif Benitez.

Kekalahan dari Barcelona merupakan kekalahan kedua Los Blancos secara beruntun di La Liga. Sebelumnya skuat Benitez menyerah di tangan Sevilla.

“Saya adalah pelatih Castilla. Benitez adalah pelatih tim utama dan segalanya baik-baik saja,” ujarnya seperti dilansir Scoresway setelah timnya bermain imbang 0-0 Barakaldo.

Pemenang Piala Dunia Prancis itu menghabiskan lima musim bersama klub raksasa La Liga. Dia mengakui dirinya masih dalam tahap belajar menjalani karir sebagai pelatih dan tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan.

“Saya melakukan ini, seperti saat menjadi pemain, sedikit demi sedikit. Saya tidak terburu-buru melakukan sesuatu. Saat ini Castilla dan kami akan terus seperti itu,” jelasnya.

Real Madrid tergusur ke posisi ketiga setelah dipermalukan Barcelona di Bernabeu. Kekalahan ini juga melebarkan jarak Madrid dengan Blaugrana menjadi 6 poin.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Spekulasi Jadi Pengganti Benitez, Ini Jawaban Zidane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Spekulasi Jadi Pengganti Benitez, Ini Jawaban Zidane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here