Spekulasi Transfer Melecut Smalling

0
117
views

Spekulasi Transfer Melecut Smalling Terbaru dari Bola Liga Spekulasi Transfer Melecut Smalling. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Spekulasi Transfer Melecut Smalling Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Spekulasi Transfer Melecut Smalling :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Kepercayaan diri Chris Smalling tidak surut ketika Manchester United dihubung-hubungkan dengan bek-bek baru. Bek tengah MU itu justru merasa terlecut untuk tampil semakin oke di atas lapangan.

MU masih dikaitkan dengan bek sekaligus kapten Borussia Dortmund Mats Hummels dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, ‘Setan Merah’ juga dikabarkan akan mencoba menggaet Hummels lagi di musim panas nanti.

Sementara itu, Smalling memperlihatkan performa yang cukup konsisten sejauh musim 2015-16 bergulir. Pesepakbola Inggris itu menjadi salah satu alasan MU menjadi klub dengan jumlah kebobolan paling sedikit di liga [17 gol].

“Spekulasi transfer selama libur kompetisi membuat Anda terlecut,” ungkap Smalling kepada MUTV.

“Ketika Anda bergabung Manchester United, di setiap jendela transfer — tidak peduli apakah tim sedang bagus atau buruk — akan selalu ada para pemain yang dihubungkan dengan klub karena klub ini selalu dihubungkan dengan para pemain terbaik.”

“Itu [spekulasi] membuat Anda tetap membumi dan melecut Anda. Anda tidak bisa beristirahat setelah tampil bagus selama enam bulan karena begitu Anda tampil buruk sekali saja maka akan Anda pemain lain yang akan merebut tempat Anda,” sambung Smalling.

Setelah delapan partai tanpa kemenangan di pengujung 2015, MU membuka tahun baru dengan kemenangan 2-1 atas Swansea City di akhir pekan lalu. Smalling hanya berharap dirinya bisa mempertahankan level permainannya di sisa musim ini.

“Aku tidak membuat banyak resolusi tapi kalau aku bisa bebas cedera maka aku akan mengharapkan hal itu, dan juga berkontribusi untuk mengantar sukses dengan United dan Inggris,” imbuh dia.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Spekulasi Transfer Melecut Smalling semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Spekulasi Transfer Melecut Smalling bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here