SPG Jadi Senjata Panpel Sriwijaya FC Perangi Calo Tiket di Stadion GSJ

0
17
views

SPG Jadi Senjata Panpel Sriwijaya FC Perangi Calo Tiket di Stadion GSJ Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul SPG Jadi Senjata Panpel Sriwijaya FC Perangi Calo Tiket di Stadion GSJ. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari SPG Jadi Senjata Panpel Sriwijaya FC Perangi Calo Tiket di Stadion GSJ :

Bola Liga

Bolaliga.org– Panpel Sriwijaya FC (SFC) terus menggunakan segala akal cara untuk memerangi calo tiket yang kerap merugikan dari segi finansial. Yang terbaru, manajemen Laskar Wong Kito akan menggunakan jasa penjualan tiket di Stadion Gelora Jakabaring dengan menggunakan Sales Promotion Girl (SPG) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ)

Calo tiket masih menjadi musuh bersama sepak bola Indonesia. Kehadirannya memang kian menjamur dan kerap ditunggangi pihak tertentu demi mencari keuntungan semata.

Segala macam terobosan dilakukan pihak manajemen dan panpel klub demi memerangi pergerakan calo tiket. Salah satunya kini dilakukan SFC yang mulai memperkenalkan sistem ticketing mereka dengan menggunakan SPG sebagai ujung tombak.

“Kami akan menggunakan SPG yang dilengkapi dengan tanda pengenal resmi untuk membantu penjualan tiket saat laga SFC melawan Arema Cronus, Minggu (14/8),” ujar Idham, Panpel SFC bidang tiketing seperti dilansir Laskarwongkito.

“Yang jelas kita tetap membuka empat loket tiket di Stadion Gelora Jakabaring, namun nanti akan dibantu oleh para SPG yang ditempatkan di seluruh tribun,” sambung Idham.

Manajemen pun meminta bantuan dan dukungan dari suporter SFC terkait kehadiran SPG di Gelora Jakabaring. Menurutnya, terobosan tersebut tak lain mereka lakukan demi meminimalisir kerugian yang menimpa klub karena maraknya calo tiket yang berkeliaran.

“Tiket merupakan salah satu pemasukan tim, dengan membeli artinya sudah mendukung perjuangan SFC. Namun, harus teliti dan jangan sampai keliru,” ucap Direktur Marketing dan Promosi PT SOM.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul SPG Jadi Senjata Panpel Sriwijaya FC Perangi Calo Tiket di Stadion GSJ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here