Spurs "Jinakkan" Qarabag, Fiorentina Tumbang di Kandang

0
231
views

Spurs "Jinakkan" Qarabag, Fiorentina Tumbang di Kandang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Spurs "Jinakkan" Qarabag, Fiorentina Tumbang di Kandang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Spurs "Jinakkan" Qarabag, Fiorentina Tumbang di Kandang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Spurs "Jinakkan" Qarabag, Fiorentina Tumbang di Kandang :
Bola Liga

BolaLiga.org – Berbeda dengan Liverpool yang hanya bisa bermain imbang, klub Liga Inggris yang satu ini justru bisa disebut puas dengan poin maksimalnya. Tottenham Hotspur tepatnya, sukses meraih kemenangan 3-1 dalam pertandingan perdana fase grup Liga Europa musim ini.

Namun, yang patut menjadi catatan adalah bahwa selain bermain di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri di White Hart Lane, Spurs juga sebenarnya berhadapan dengan lawan yang nyaris tak pernah dikenal. Tim tersebut adalah FK Qarabag yang berasal dari Azerbaijan.

Yang cukup ironis adalah bahwa dalam laga ini, Spurs justru sempat tertinggal lebih dulu secara mengejutkan. Hal itu terjadi ketika di sekitar menit ke-7, Qarabag mendapatkan hadiah tendangan penalti, yang bisa diekseskusi dengan baik oleh Richard.

Namun Spurs nyatanya segera bisa bangkit. Bahkan dua kali kemudian, pemain Korea andalannya, Heung-Min Son, mencetak gol balasan ke gawang lawan. Masing-masing yakni di menit ke-28 memanfaatkan bola dari Andros Townsend, serta di menit ke-30 memanfaatkan bola dari D. Alli.

Kedudukan 2-1 yang bertahan sampai waktu jeda itu pun nyatanya tak cukup, karena Spurs lantas masih bisa menambah catatan golnya. Tepatnya di menit ke-86, ketika pertandingam tersisa beberapa menit saja, giliran Erik Lamela yang mencetak gol untuk menutup kemenangan bagi Spurs.

Sementara itu dalam laga lainnya, klub Serie A Italia, Forentina, justru harus merasakan hasil memalukan di kandangnya sendiri. Berhadapan dengan tim asal Swiss, FC Basel, Fiorentina harus rela mengaku takluk dengan skor 1-2.

Fiorentina sebenarnya sempat tampil menjanjikan, bahkan sudah meraih gol lebih awal di menit ke-3. Gol tersebut diciptakan oleh Nikola Kalinic, yang bertahan hingga babak pertama usai, kendati Basel berupaya keras untuk bisa membalasnya.

Upaya Basel untuk membalas akhirnya baru bisa kesampaian di menit ke-71, lewat Birik Bjarnason. Lantas tak berapa lama, tepatnya pada menit ke-79, Mohamed El Nenny membalikkan keadaan bagi Basel, sekaligus memastikan skor kemenangan 2-1 atas tim yang bermarkas di Artemio Franchi itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Spurs "Jinakkan" Qarabag, Fiorentina Tumbang di Kandang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Spurs "Jinakkan" Qarabag, Fiorentina Tumbang di Kandang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here